Lebaran #dirumahaja Ini 5 Gaya Hijab Ala Selebgram, Bisa Dicontek Buat Silaturahmi Virtual Nih!

Lebaran #dirumahaja Ini 5 Gaya Hijab Ala Selebgram, Bisa Dicontek Buat Silaturahmi Virtual Nih!

Lebaran #dirumahaja Ini 5 Gaya Hijab Ala  Selebgram, Bisa Dicontek Buat Silaturahmi Virtual Nih!

Ide berhijab untuk lebaran nanti


Lebaran tahun ini kita semua akan merayakan lebaran hanya #dirmuahaja ya gaes karena situasi yang sedang nggak kondusif akibat virus corona.

Meski lebaran hanya #dirumahaja nggak salah dong kamu tampil rapi dalam balutan kaftan, abaya atah blus dengan perpaduan hijab gaes.

Nah berikut gaya hijab selebgram yang wajib di tiru nih untuk para ladies yang merayakan lebaran #dirumahaja biar keliatan kece.

1. Pasmina Lebar

Untuk Anda yang ingin menutupi area dada, bisa coba kreasi hijab seperti yang dikenakan Mira Agile. Yang diperlukan hanyalah pashmina lebar dan peniti atau jarum pentul. Cara pakainya praktis, letakkan pashmina di atas kepala dan pastikan panjangnya sejajar, kemudian sematkan jarum pentul atau peniti di bawah dagu dan letakkan sisi pashmina bagian kiri menutupi bahu bagian kanan.

2. Loose Hijab

Hijab segi empat bisa dikreasikan dengan berbagai macam gaya. Salah satunya seperti yang dikenakan oleh Vebby Palwinta. Dalam foto ini, ia mengenakan ciput yang menutupi leher, kemudian mengenakan hijab segi empat yang bagian bawahnya diikat simpul sehingga area leher terlihat lebih loose. Anda bisa menambahkan jarum pentul pada sisi kiri dan kanan agar hijab nggak berantakan.

3. Hijab Lilit

Gaya hijab ala Mega Iskanti ini sering digunakan sehari-hari karena praktis dan efisien. Cara menggunakannya pun mudah, cukup kenakan hijab segi empat yang dilipat menjadi segitiga, sematkan peniti pada dagu kemudian lilitkan sisi kanan ke bagian belakang dan biarkan sisi kiri menjuntai ke depan.

4. Twisted pasmina

Anda bosan dengan kreasi pashmina yang itu-itu saja? Coba kreasikan hijab seperti yang dikenakan oleh Aghnia Punjabi. Ia mengenakan pashmina yang diikat di belakang kepala, kemudian kedua sisinya diikat menyamping di bagian bahu dengan satu sisi menjuntai ke depan dan sisi lainnya di belakang. Tambahkan aksesori seperti hop earring agar tampilan tidak terlalu monoton.

5. Hijab ikat

Terakhir, Anda bisa mencoba gaya hijab segi empat yang diikat simpul di bagian leher seperti yang dikenakan oleh Dwi Handayani. Cukup kenakan hijab segitiga, sematkan peniti di bawah dagu dan ikat kedua sisi hijab di bawah leher. Tambahkan aksesori seperti pin untuk mempercantik penampilan dan pastikan gunakan ciput terlebih dahulu agar bentuk hijab terlihat lebih sempurna.

Nah itu dia gaes beberapa gaya hijab selebgram yang wajib di tiru nih untuk para ladies yang lebaran #dirumahaja.




HijabLebaranIdul Fitri

Share to: