Rekomendasi Makeup Flawless Untuk Lebaran

Rekomendasi Makeup Flawless Untuk Lebaran

Rekomendasi Makeup Flawless Untuk Lebaran

Rekomendasi Makeup Flawless Untuk Lebaran (Foto: Instagram)


Lebaran sebentar lagi. Namun lebaran kini terasa berbeda karena kita harus merayakannya di rumah saja. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Meski merayakan lebaran di rumah saja, bukan berarti kamu ngga bisa tampil cantik gaes. Kamu bisa tampil cantik dengan memperhatikan riasan makeup ini.

1. Based makeup

Kunci utama makeup flawless adalah coverage yang baik dengan menggunakan produk based yang tepat. Kamu bisa menggunakan foundation atau cussion yang diaplikasikan tipis. Sehingga bisa bertahan lama dan menutupi kekurangan pada wajah dengan sempurna. Kamu akan terlihat memesona walau harus lebaran di rumah saja.

2. Riasan mata

Setelah based makeup, langkah penting selanjutnya untuk mendapatkan tampilan flawless di hari lebaran yaitu memilih riasan mata. Karena riasan mata merupakan bagian yang sulit untuk dibersihkan kemudian diulang kembali, ada baiknya kamu memilih warna riasan mata yang netral sehingga bisa dipadupadankan dengan busana apa saja.

Pilih gradasi warna eyeshadow yang netral seperti pastel, earth tone, jingga, atau smokey eyes. Padukan dengan riasan alis natural, eyeliner, dan maskara yang waterproof sehingga tahan lebih lama.

3. Riasan bibir

Terakhir bagian makeup yang paling penting diperhatikan yaitu mengaplikasikan lisptik pada bibir. Kamu bisa membuat riasan bibir ombre di pagi hari untuk tampilan yang segar dan flawless saat bersilaturahmi virtual dengan keluarga dan kerabat tersayang.




Lebaran 2020Rekomendasi Makeup Flawless Untuk LebaranMakeup Flawless

Share to: