Via Vallen Pernah Mau Bunuh Diri Gara-gara Hal Ini Gaes

Via Vallen Pernah Mau Bunuh Diri Gara-gara Hal Ini Gaes

Via Vallen Pernah Mau Bunuh Diri Gara-gara Hal Ini Gaes

Via Vallen sempat ingin bunuh diri


Siapa sih yang nggak mengenal penyanyi cantik Via Vallen? Yaps via Vallen adalah salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang sukses dan berprestasi.

Berbagai lagu yang di populerkannya pun begitu di sukai oleh masyarakat  seperti 'Sayang', 'Bojo Galak', dan 'Meraih Bintang.' sebagai penyanyi nomor satu di Indonesia tentu saja ia memiliki banyak sekali penggemar.

Namun, siapa sangka di balik kesuksesannya itu ia kerap mendapatkan bullyan dari netizen gaes, bahkan dirinya pun sempat mau bunuh diri gaes.

Hal ini ia ungkapkan lewat kanal youtube milik Atta Halilintar yang berjudul 'Via Vallen Mau Bvnvh Diri.' yang di unggah pada 21 Mei 2020.

Dalam video tersebut terlihat Atta Halilintar dan Via Vallen tengah melakukan podcast secara virtual, setelah berbincang dengan seru, Atta Halilintar menanyakan soal apa keinginan Via Vallen jika terlahir kembali.

"Kalo saya bisa terlahir kembali Via Vallen ingin menjadi?" tanya Atta.

"Laki-laki." jawab Via.

Mendengar ucapan Via tersebut tentu saja membuat Atta kaget dan menanyakan kenapa ia lebih ingin menjadi seorang laki-laki.

"Hah laki-laki? Sekarang laki-laki banyak yang ingin menjadi perempuan, kenapa?" tanya Atta kembali.

Menurut pelantun sayang itu, menjadi seorang laki-laki di negara Indonesia jarang ada yang syirik dan membully satu sama lain berbeda dengan perempuan yang suka membeci antar perempuan lainnya.

Nah, kemudian di akhir percakapan mereka Atta Halilintar kembali bertanya pada Via Vallen mengenai dirinya lebih milih di bully atau nggak di bayar.

"Di bully atau nggak di bayar?" tanya Atta.

Kemudian Via pun kembali memberikan jawaban yang mengejutkan gaes, ia lebih memilih nggak di bayar daripada harus di bully.

"Nggak di bayar." kata Via

"Kalo di bully tapi di bayar, berarti nggak mau juga ya kaka?" tanya Atta Kembali.

"Nggak mau juga, susah itu jejak digital nggak bakal bisa hilang dan di bully itu ngejatuhin mental lho" tegas Via Vallen.

Nah biar kamu nggak penasaran dengan cerita dari Via Vallen yuk tonton aja disini gaes.




Via VallenAtta HalilintarYoutuberPenyanyi

Share to: