Viral Jason Statham Meninggal Dunia di Twitter, Hoaks atau Fakta Sih? Cek Disini Gaes

Viral Jason Statham Meninggal Dunia di Twitter, Hoaks atau Fakta Sih? Cek Disini Gaes

Viral Jason Statham Meninggal Dunia di Twitter, Hoaks atau Fakta Sih? Cek Disini Gaes

Viral kematian Jason Statham. Foto: Ist


Belum lama ini ada sebuah cuititan viral di Twitter  soal kematian aktor kenamaan Hollywood yang bernama  Jason Statham, cuitan itu diunggah oleh akun @zakwannur.

Eitss tapi kamu nggak usah sedih gaes, pasalnya soal kematian itu ternyata Jason Statham hanyalah meninggal di sebuah film saja gaes. 

"RIP Jason Statham. Dunia perfilman telah kehilangan seorang aktor hebat, Jason tertembak di rumahnya sendiri, pencuri nekat masuk rumah dan melepaskan 4 tembakan, 1 di kepala dan 3 di area dada, kejadiannya tadi malam jam 23:21, dalam sebuah film, lupa gue judulnya." tulis @zakwannur.

Cuitan yang  telah disukai oleh lebih dari 22 ribu itu, kemudian jadi viral lho di media sosial terutama di facebook yang percaya akan kematian dari aktor tersebut gaes.

Tapi nggak semua netizen yang lho yang termakan akan berita viral tersebut ada juga netizen yang mengatakan bahwan Jason Statham meninggal hanya di film saja.

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya ya gaes, akun Twitter tersebut hanyalah menceritakan soal kematian Jason Statham hanya dalam sebuah film saja, jadi kalian jangan termakan berita hoax ya gaes.

"Jason Statham ga pernah mati di film. Lu kebanyakan nonton sinetron indosiar keknya" tulis @antipolitisibsk.

"Jason Statham pernah mati ketembak sebagai penjahat dalam film Cellular (2004). Dia main bareng Chris Evans. Lu bisa cek sendiri kalau gak percaya" timpal akun @ChriestyanC.




Jason StathamViralTwitter

Share to: