Jauh Dari Keluarga, Maudy Ayunda Ngaku Rindu dengan menu Lebaran Ini Gaes

Jauh Dari Keluarga, Maudy Ayunda Ngaku Rindu dengan menu Lebaran Ini Gaes

Jauh Dari Keluarga, Maudy Ayunda Ngaku Rindu dengan menu Lebaran Ini Gaes

Maudy Ayunda Rindu makanan khas Indonesia


Momen lebaran biasanya identik dengan kumpul keluarga, akan tetapi momen lebaran tahun ini tentunya berbeda karena sedang ada pademi Covid-19.

Hal itu pun dirasakan oleh aktris cantik Maudy Ayunda yang nggak bisa pulang lantaran ia tengah menempuh studi dan jauh dari keluarga. Bahkan Maudy juga sangat merindukan masakan khas Indonesia lho.

"Opor ayam, ketupat, rendang, telur tapi warnanya cokelat supnya," kata Maudy.

 

Maudy bercerita, dia masih tetap terkoneksi dengan keluarga terutama di masa Ramadan dan jelang Lebaran. Waktu di California mundur dari waktu di Indonesia. Tepatnya Sabtu malam pukul delapan saat dia melakukan live.

Maudy Ayunda juga belum  berniat untuk pulang ke Indonesia dalam waktu dekat untuk antisipasi penyebaran virus corona. Selain itu beberapa penerbangan ke Indonesia disebut terbatas dengan prosedur yang begitu rumit semasa Covid-19.

Maudy Ayunda berencana menyibukkan diri di California sebelum bertolak kembali ke Indonesia. Seperti mencari pengalaman pekerjaan.

 

"Aku akan berusaha balik ke Indonesia tapi kayaknya aku mau kelarin semester dulu terus ada beberapa proyek, ada kepikiran work experience di sini juga," kata Maudy.

 

Seperti yang kita ketahui ya gaes, saat ini Maudy Ayunda tengah menempuh studi joint degree program Master of Business Administration dan Education di Stanford University, California. 

Bintang film Perahu Kertas itu merayakan Hari Haya Idul Fitri bersama keluarga besarnya melalui video call saja.




Maudy AyundaLebaranIdul FitriSelebriti

Share to: