Kocak Banget, Ini Dia 11 Foto Kucing Ikut Halalbihalal saat Lebaran

Kocak Banget, Ini Dia 11 Foto Kucing Ikut Halalbihalal saat Lebaran

Foto
Potret kucing halal bihalal

Halal bihalal merupakan salah satu tradisi Idul Fitri di Indonesia ya gaes. Bermaaf-maafan dengan orang tua, saudara, dan teman-teman atas segala kesalahan yang pernah dibuat, baik ucap maupun laku.

Bermaaf-maafan ini mendorong orang untuk bersilaturahmi, semakin banyak saudara semakin seru banget kan gaes. Rumah yang tadinya cuma berisi 4-5 orang, di hari lebaran bisa puluhan.

Kalo bicara soal hari raya Idul Fitri tentu saja selalu ada momen-momen lucu yang di bagikan oleh netizenkan gaes? Seperti kucing juga mengikuti momen ini.

Nah ini dia potret 11 kucing yang nggak mau ketinggalan saat momen halal bihalal di Idul Fitri.

1. Saking banyaknya orang yang dimintain maaf, kucing ini sampai capek sendiri salam-salamannya gaes

Foto: Istimewa

2. Kucing perlu dilatih untuk meminta maaf. Sudah menjadi tanggung jawab majikan mengajarinya kan gaes

Foto: Istimewa

3. Dengan badan yang mungil, kucing ini bersimpuh di hadapan tuannya

Foto: Istimewa

4. Sambil menundukkan kepala, kucing ini mengakui kesalahannya karena suka ambil makanan tanpa izin

Foto: Istimewa

5. Kenapa kucing kalau ketemu ayah mukanya pasti selalu tegang, ya?

Foto: Istimewa

6. Kalau manusia THRnya berbentuk uang, kalau kucing THRnya pakai Whiskas aja ya

Foto: Istimewa

7. Kalau ada satu orang yang paling ditakuti kucing di rumah, orang itu pasti ayah

Foto: Istimewa

8. Lihat kupon THR, kucing ini langsung antusias meminta maaf kepada majikannya. Dasar kucing mata duitan

Foto: Istimewa

9. Tapi ada juga kok kucing yang akrab banget sama ayah

Foto: Istimewa

10.  Minta maaf sama ibu lebih mendapat sambutan hangat

Foto: Istimewa

11. Kalau kucing yang ini kayaknya habis makan opor deh. Nyender emang posisi yang paling enak saat kekenyangan

Foto: Istimewa

Nah itu dia gaes beberpa potret kucing yang nggak mau kalah ikut halal bihalal saat momen lebaran.




LebaranIdul FitriKucing

Share to: