Siap-Siap! Nayeon Twice Akan Jadi Bintang Tamu di Yeri's Room nih Gaess

Siap-Siap! Nayeon Twice Akan Jadi Bintang Tamu di Yeri's Room nih Gaess

Siap-Siap! Nayeon Twice Akan Jadi Bintang Tamu di Yeri's Room nih Gaess

Istimewa


Yeri Red Velvet baru saja  menginformasikan bahwa Nayeon Twice akan hadir di reality show terbarunya melalui Instagram Live pada akun pribadinya @yerimiese. 

Pada awalnya,Nayeon sempat ragu untk mengungkapkan alasannya melangsungkan siaran langsung bersma Yeri. Namun, setelah dirinya mendapatkan izin dari Yeri, akhirnya mereka berdua memberikan bocoran bahwa mereka sedang melakukan syuting Yeri's Room. 

Dalam siaran langsungnya itu, mereka menunjukan naskah episode Yeri's Room yang akan dihadiri Nayeon. Dilihat berdasarkan naskah tersebut, Nayeon dijadwalkan tampil di episode kedua Yeri's Room. 

Di antara penggemar, Yeri dan Nayeon sendiri memang dikenal dekat dan sering nongkrong bersama. Interaksi keduanya pun sering terlihat di sejumlah kesempatan, mulai dari acara musik hingga tayangan Idol Star Athletic Championship.  

Sebelumnya pada pertengahan Mei, sutradara Kim Ji Wook dari agensi SM C&C telah mengunggah foto Yeri, dengan tulisan 'Yeri's Room' dan 'Segera'. Meski belum mengumumkan secara resmi, pihak SM C&C mengakui bahwa unggahan tersebut memang berhubungan dengan acara terbaru Yeri. 

"Ini (memang) tentang tayangan yang (akan) dilakukan Yeri sendirian, dan konten terkait akan segera diumumkan secara resmi," ujar anak perusahaan SM Entertainment tersebut, dilansir XSportsnews.  

Yeri's Room dijadwalkan tayang mulai 8 Juni mendatang di akun Youtube Dum Dum Studio, setiap Senin dan Rabu. 




Nayeon TwiceYeri's RoomTwiceRed velvet

Share to: