IU sampai Suga BTS, 7 Idol KPOP Ini Ternyata Pernah Hidup Susah Gaes!

IU sampai Suga BTS, 7 Idol KPOP Ini Ternyata Pernah Hidup Susah Gaes!

IU sampai Suga BTS, 7 Idol KPOP Ini Ternyata Pernah Hidup Susah Gaes!

(Foto: Soompi)


Idol KPOP memang terlihat memiliki kehidupan yang layak dan mungkin mewah.

Apalagi bagi mereka yang memiliki popularitas hingga ke luar negri dan memiliki tur dunia.

Namun, di balik itu seuma ada banyak perjuangan yang harus mereka lewati sebelum sampai di tahap tersebut. Beberapa dari mereka pernah mengalami hidup susah, lho.

Gak percaya? Yuk simak kisah 7 idol yang ternyata pernah hidup susah.

1. V BTS

V memang dikenal berasal dari keluarga sederhana sebelum debutnya. KIni miliki penggemar di seluruh dunia, V mengatakan bahwa keluarganya dulu adalah petani yang tinggal di desa dan jauh dari Seoul.

Mereka bahkan memiliki kesulitan finansial hingga pernah tak memegang uang sedikit pun. Meski begitu, ibunya selalu mendukunya dengan membelikan pakaian-pakaian bagus sehingga awlanya para member mengira bahwa V berasal dari keluarga kaya.

2. Suga BTS

Sama dengan V, Suga juga mengaku pernah mengalami kesulitan ekonomi higga hidup susah. Bahkan keluarganya awalnya khawatir tak dapat mendukung  cita-citanya menjadi seorang idol dengan persingan yang sangat ketat.

3. IU

Salah satu solois papan atas Korea Seatan ini juga pernah menceritakan kisah hidupnya yang penuh perjuangan. Saat amsih anak-anak, IU mengaku bahwa orang tuanya terlilit hutang hingga akhirnya dia harus dibesarkan oleh sang nenek.

4. Taeyang BIGBANG

Miliki hisup yang layak dengan sang istri, Teyang dulunya juga pernah susah lho.

Sejak usia 13 tahun, anggota grup legendaris KPOP ini memilih untuk hidup mandiri karena priihatin dengan hidup keluarganya yang serba kekuangan.

Namun, tenyang terus berusaha untuk mewujudkan mimpinya dan mengikuti banyak audisi termaksud YG.

5. Yunho TVXQ

Yunho juga menjadi salah satu idol yang berhasil membawa keluarganya bangkit dari kemiskinan. Sejak ayahnya bangkrut, Yunho dan keluarga harus kehilangan rumah bahkan tinggal di jalanan!

6. Leeteuk Super Junior

Pria yang berhasil memimpin salah satu grup legendaris ini juga pernah mengalami peristiwa yang sulit dan menyedihkan. Sejak kecil, leeteuk sudah melihat orangtuanya yang sering bertengkar karena masalah ekonomi.

Bahkan Ayahnya akhirnya bunuh diri dan meninggalkan banyak utang. 

7. Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk juga pernah mengalami kesulitan ekonomi. Dia dan keluarga bahkan tak memiliki tempat tinggal yang layak hingga pergi ke stasiun demi bisa menggunakan kamar mandi umum.




Idol KPOPIdol dari keluarga miskin'Kisah hidup Idol KPOP

Share to: