Waduh! Cathy Sharon Akui Dirinya Rugi Ratusan Juta Imbas dari Corona

Waduh! Cathy Sharon Akui Dirinya Rugi Ratusan Juta Imbas dari Corona

Waduh! Cathy Sharon Akui Dirinya Rugi Ratusan Juta Imbas dari Corona

Istimewa


Tak hannya yang berporofesi sebagai driver ojek online yang mengalami imbas corona, sejumlah pengusaha dan para pekerja seni pun mengaku ikut terkena imbas dari corona. 

Seperti halnya yang dialami oleh artis cantik Cathy Sharon,yang rugi ratusan juta lantaran bisnisnya tak berjalan lancar. 

"Dari awal tahun dilihat ada ya (ratusan juta)," ujar Cathy Sharon. 

Tak hanya dalam bentuk finansial saja, ibu dua anak itu juga merasa kebebasannya direnggut karena virus Corona. Seperti diketahui, wabah COVID-19 membuat banyak orang tak bisa berbuat apa-apa demi menerapkan protokol kesehatan.

"Kerugian kebebasan saya direnggut itu nomor satu, kebebasan dalam melakukan kegiatan hari-hari. Yang kedua kerugiannya dalam bisnis, karena saya bergerak di bidang jualan produk," kata Cathy Sharon.

Cathy sendiri tak menyebutkan angka noiminal yang jadi kerugiannya, yang jelas kini dirinya sedang berusaha memutar otak untuk bagaimana agar bisnisnya bisa berjalan lancar lagi disaat kondisi sekarang ini. 

"Saya nggak bisa memberikan angka, tapi tingkat pendapatan turun, karena daya beli dan daya konsumtif masyarakat berubah. Saya gerak di bidang kosmetik itu kebutuhan tersier, jadi tren membeli masyarakat turun," tutur Cathy Sharon.

"Dengan kondisi gini banyak sektor di mana saya bergelut, tetapi ya ini tantangan yang harus dihadapi. Saya nggak merasa terpuruk cuma ini tantangan gimana kita bangkit," tandasnya.




Cathy SharonCathy Sharon BisnisCathy Sharon Rugi Ratusan Juta

Share to: