7 Potret Masa Muda Pesulap Tanah Air, Gak Nyangka Bikin Pangling!

7 Potret Masa Muda Pesulap Tanah Air, Gak Nyangka Bikin Pangling!

7 Potret Masa Muda Pesulap Tanah Air, Gak Nyangka Bikin Pangling!

Selebriti (Foto: Instagram)


Kadang kita merasa terpana dan terhibur dengan aksi sulap yang menegangkan dan bikin deg-degan yang dilakukan oleh para pesulap Tanah Air.

Aksi mereka ini bahkan sering muncul dan ditayangkan di televisi. Namun sayangnya, kehidupan sehari-hari mereka justru jarang terekspos todak seperti seleb-seleb lainnya. Seperti potret lawas para pesulap Tanah Air ini.  

Nah kalian penasaran kan seperti apa potret lawas para pesulap Tanah Air yang jarang terekspos? Simak yuk!

1. Denny Darko

Denny Darko merupakan, pesulap jebolan The Master musim kedua yang mampu melukis di atas pasir hingga melakukan ramalan dengan kartu tarot. Namun potret lamanya dengan yang sekarang nggak beda jauh.

2. Joe Sandy

Joe Sandy, terkenal sebagai Mathemagic yang mampu menghitung angka secara cepat. Ternyata masa muda Joe Sandy sudah memakai kacamata sejak dulu.  

3. Deddy Corbuzier

Penampilan masa muda Deddy Corbuzier memang sukses bikin pangling. Dulu Deddy tampil dengan kemeja strip dan celana kain serta rambut yang khas era 80-an. Namun kini Deddy lebih memilih tampil dengan rambut gundulnya.

4. Romy Rafael

Potret masa muda Romy Rafael sukses mencuri perhatian netizen lho. Romy terkenal tampil dengan penutup kepalanya yang selalu ia pakai kemanapun.

5. Demian Aditya

Potrt masa muda Demian Aditya juga sangat mencuri perhatian gaes. Pasalnya, suami dari Sara Wijayanto ini tampil dengan rambut belah tengah yang gagah saat menunggangi kuda .

6. Rizuki

Potret lawas pesulap wanita Rizuki ini sangat berbeda dengannya yang kini sudah memakai hijab. Potretnya yang anggun dengan tampilan hijabnya ini sukses bikin pangling.

7. Limbad 

Potret masa muda Limbad memang jadi perbincangan warganet. Nggak banyak berubah, dulu Limbad tampil tanpa janggut tebal.




SelebritiPotret Masa Muda Pesulap Tanah Air

Share to: