Member SECRET NUMBER Ini Nyanyikan Lagu Agnez Mo - "Matahariku" Gaes! Fasih Banget Lho

Member SECRET NUMBER Ini Nyanyikan Lagu Agnez Mo - "Matahariku" Gaes! Fasih Banget Lho

Member SECRET NUMBER Ini Nyanyikan Lagu Agnez Mo -

Salah satu personil Girlband Secret Number nyanyikan lagu matahariku


Belum lama ini girlband asal Korea Selatan yaitu Secret Number kini kembali menarik perhatian publik Indonesia gaes. Hal itu di karenakan salah satu personilnya menyanyikan lagu bahasa Indonesia lho.

Yaps lagu yang dinyanyikan oleh salah satu personil Secret Number itu yaitu lagu milik penyanyi Agnez Mo yang berjudul Matahariku gaes.

Aksi memukau Denise itu terjadi saat Secret Number melakukan wawancara dengan KBS World Indonesia pada Jumat, 29 Mei 2020. 

Usai menyanyikan sepenggal lirik lagu tersebut, Denise pun langsung disambut tepuk tangan oleh para personel Secret Number yang lain. Denise juga tampak mengucapkan rasa terima kasih dengan menggunakan bahasa Indonesia. 

Seperti yang kita ketahui gaes, girlband Secret Number ini memang sudah di kenal  oleh banyak masyarakat Indonesia. Pasalnya dalam grup tersebut salah satu personilnya berasal dari Yogyakarta, Indonesia yang bernama Dita Karang.

Dita Karang berhasil menjalani debut sebagai penyanyi Korea dengan bergabung bersama girlband Secret Number.

Lagu debut mereka yang berjudul Who Dis? mendapat sambutan positif dari masyarakat. Video klip lagu tersebut pun hingga saat ini masih menjadi Trending di YouTube Indonesia lho gaes.




KpopSecret NumberDita Karang

Share to: