Agnez Mo Rilis Lagu 'Promises' di YouTube, Lagunya Chill Banget

Agnez Mo Rilis Lagu 'Promises' di YouTube, Lagunya Chill Banget

Foto

Agnez Mo (Foto: Instagram)


Agnez Mo baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudl Promises lewat channel Youtube miliknya pada Minggu 31 Mei 2020.

Padahal menurut Agnez Mo, lagu ini tak berniat dirilis dalam waktu dekat.

"Biarkan saya memberi tahu Anda sedikit rahasia. Kami tidak berencana merilis lagu ini hari ini. Kami tahu kami akan merilisnya suatu hari nanti, tetapi tidak hari ini," tulis Agnez Mo dalam captionnya.

Agnez mo kuja mengatakan lagu ini sangat spesial untuknya, karena mampu menyetuh relung hatinya sendiri. Agnez Mo bahkan ingin membawakan lagu tersebut dalam acara penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan COVID-19.

"Ketika saya terlibat dalam gerakan yang luar biasa ini - acara amal #ourIDENTITY oleh @fareastmovement, saya hanya tahu bahwa saya harus membawakan lagu ini,” ujarnya.

Agnez Mo ingin mengatakan pada dunia lewat lagu ini kalau Tuhan akan elalu ada apapun kondisi kita saat ini.

"Dalam situasi ini, kita semua terlibat, tergoda untuk memikirkan hal-hal negatif. Ini buruk. Situasi yang tidak pernah kita prediksi. Tetapi tidakkah kita semua perlu sedikit sesuatu untuk mengingatkan kita bahwa Tuhan itu setia, memang sudah, dan dia akan selalu seperti itu?” tutur Agnez Mo.

Lewat lagu ini seluruh dunia tetap bisa merasakan cinta di tengah pandemi Covid-19.

"Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kami membutuhkan lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua orang yang berjuang dalam situasi ini: perangi COVID-19 yang jelas berdampak pada perekonomian kita, lawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami mendukung Anda,” kata Agnez Mo.




Agnez MoPenyanyiLagu Promises

Share to: