Viral Kisah Pernikahan Bule Cantik dan Petugas Kebersihan DKI Jakarta, Iri Bilang Bos!

Viral Kisah Pernikahan Bule Cantik dan Petugas Kebersihan DKI Jakarta, Iri Bilang Bos!

Viral Kisah Pernikahan Bule Cantik dan Petugas Kebersihan DKI Jakarta, Iri Bilang Bos!

Viral (Foto: Instagram)


Pernikahan wanita asal Austria Arzum Balli dengan petugas kebersihan DKI Jakarta bernama Bambang Irawan atau Awan membuat publik heboh. 

Kisah cinta mereka menjadi viral setelah keduanya mengunggah kisah mereka di channel YouTube pada akhir Mei 2020.

Diketahui keduanya bertemu pertama kali di aplikasi karaoke Smule. Arzum yang jatuh inta pandangan pertama langsung mengajak Bambang berkenalan dan mencari tahu media sosialnya.

"Matanya Awan itu lho yang membuat saya terbayang. Jadi dari matanya saya melihat hatinya yang tulus dan jujur itu," ujar Arzum.

Setelah lama berpacaran Arzum akhirnya terbang ke Indonesia dan memutuskan untuk bertunangan dengan Bambang.

"Setelah enam bulan aku memutuskan untuk pergi ke Indonesia untuk bertemu sama dia. Dua minggu saya di Indonesia dan kita juga bertunangan setelah Awan melamarku. Habis itu kita lanjut LDR lagi dan dan planning untuk menikah," ungkapnya.

"Kita mulai pacaran 17 November 2016. Terus kita ketemu pada 2 Juli 2017, selanjutnya kita tunangan pada 17 Juli 2017, lalu kita bertemu lagi pada 1 Juli 2019 dan memutuskan menikah pada 18 Agustus 2019," sambungnya.

Setelah empat hari menikah, Arzum memutuskan ke Austria untuk menjemput anaknya Melody, dari pernikahannya terdahulu bersama pria Indonesia. Namun karena pandemi Covid-19, keputusannya tersebut terhalang.

"Iya saya masih di Austria. Saya ke Indonesia 1 Juli 2019 dan pulang kembali ke Austria, 25 Agustus 2019. Kami sampai sekarang masih LDR-an. Setiap hari kami video call dan chatting," ujarnya.

"Paling kalau enggak ada topik untuk bicara juga kami tatap-tatapan saja melepaskan rindu. Insha Allah setelah pandemi ini selesai, saya bakal terbang ke Indonesia dan menetap di sana. Kalau nanti saya sudah pindah ke Indonesia saya ngga akan balik lagi ke Austria," tukasnya.

Wah jangan iri ya dengan kisah cinta mereka berdua.




Viral Kisah Pernikahan Bule Cantik dan Petugas KebersihanViral

Share to: