Spoiler Alert! The King: Eternal Monarch EP 14 di SBS: Jung Tae Eul Terluka...

Spoiler Alert! The King: Eternal Monarch EP 14 di SBS: Jung Tae Eul Terluka...

Spoiler Alert! The King: Eternal Monarch EP 14 di SBS: Jung Tae Eul Terluka...

The King: Eternal Monarch (Foto: Instagram)


Drama Korea (drakor) terbaru, The King: Eternal Monarch episode 14 tayang Jumat 5 Juni 2020 pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di SBS.

Dalam preview untuk episode 14 diceritakan, dalam pertemuannya dengan Luna, Lee Gon akhirnya menyadari sesuatu. Yang mana, sosok misterius yang muncul dan menyelamatkannya 25 tahun lalu dengan membawa tanda pengenal Jung Tae Eul adalah dirinya.

Yang mana, sosok itu membunuh hampir semua anak buah Lee Lim yang saat itu menyerang ayahnya dan dirinya. Sayangnya, saat itu Lee Lim bersama sejumlah pengikutnya berhasil kabur.

Dengan demikian, artinya Lee Gon bisa kembali ke masa lalu atau time slip, namun ia masih belum tahu bagaimana dirinya melakukan hal tersebut. Akan tetapi, Lee Lim pun menyadari hal tersebut, bahwa orang yang menggagalkan rencananya 25 tahun lalu adalah keponkannnya sendiri, Lee Gon.

Setelah itu, Lee Gon tiba-tiba saja tidak sadarkan diri, dan Jo Young yang menemukannya langsung membawanya ke rumah sakit. Di sisi lain, Tae Eul akhirnya bertemu dengan Luna. Akan tetapi, dalam insiden tersebut Tae Eul tampaknya terluka karena tusukan dari Luna.

Di samping itu, terdapat sosok misterius berpakaian hitam yang tiba-tiba muncul kembali di sekitar Lee Gon dan Tae Eul.




The King: Eternal MonarchThe King: Eternal Monarch episode 14

Share to: