NIKI Zefanya, Penyanyi Asli Indonesia yang Mendunia Ini Ternyata Pernah Debut di 'Dahsyat' RCTI Lho Gaes! Cek Disini

NIKI Zefanya, Penyanyi Asli Indonesia yang Mendunia Ini Ternyata Pernah Debut di 'Dahsyat' RCTI Lho Gaes! Cek Disini

Foto

Niki Zefanya


Penyanyi asal Indonesia yang bernama Niki Zefanya atau yang lebih akrab disapa Niki itu selalu saja menarik perhatian ya gaes, apalagi sekarang dirinya berhasil menembus industri musik internasional.

Ternyata proses perjalanan perempuan yang lahir pada tahun 1999 itu sangat cukup menarik lho. Bahkan sebelum menjadi penyanyi Internasional dirinya sudah mulai debutnya di Indonesia pada tahun 2012 lalu lho.

Ternyata gaes Niki dulunya pernah debut di acara musik Indonesia lho, hal ini di ungkap oleh akun Twitter @jark_doke dalam unggahan itu terlihat dirinya tengah mengisi di acara dahsyat.

Setelah debut di acara 'Dahsyat', penyanyi berdarah Manado ini merilis single lagu berjudul 'Awali Hari dengan Cinta' tahun 2014 dibawah naungan Sony Music.

Seperti yang kita ketahui gaes nama Niki mulai melambung tinggi setelah dirinya bergabung dengan label musik Amerika Serikat, 88 Rising, label itu juga menaungu penyanyi rap Rich Brian lho.

Enggak hanya itu saja gaes pada tahun 2014 silam  juga Niki sempat tampil saat pembukaan konser Taylor Swift yang berjudul  The Red Tour' di Jakarta. Penyanyi 21 tahun ini juga terpilih menjadi pemenang ajang kompetisi Cornetto Road to Fame lho.




Niki ZefanyaGo InternasionalPenyanyi

Share to: