Nggak Nyangka! Harisu & 4 Artis Asal Korea Selatan Ini Ternyata Transgender Gaes

Nggak Nyangka! Harisu & 4 Artis Asal Korea Selatan Ini Ternyata Transgender Gaes

Foto
Foto: Istimewa

Kebanyakan transgender memang berasal dari negara Thailand. Namun siapa sangka kalau di negara Korea Selatan juga banyak artis bahkan member girlband yang juga merupakan transgender. Mereka bahkan nggak malu lho mengakui kalo dirinya adalah transgender.

Penasaran kan siapa saja artis Korsel yang mengaku kalo dirinya transgender? Simak yuk!

1. Sinae

Sinae merupakan member dari girlband Lady yang debut pada tahun 2005. Ia adalah seorang transgender. Meskipun transgender, Sinae memegang posisi leader dan lead rapper lho dalam girlband tersebut.

2. Lee Si Yeon

Pada awalnya Lee Si Yeon adalah sebagai model laki-laki, namun ia memutuskan menjadi transgender di tahun 2007 dan terjun ke dunia akting dan sempat beberapa bermain film diantaranya My Boss, My Hero, Sex Is Zero, dan Sex Is Zero 2. 

3. Harisu

Lee Kyung Eun atau akrab disapa Harisu merupakan artis transgender pertama di Korea Selatan yagng mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia bahkan terjun ke dunia musik menjadi penyanyi solo serta merilis 5 album pada tahun 2001 hingga 2006. Pada tahun 2007, ia sempat menikah namun kini pernikahannya telah berakhir.

4. Choi Han Bit

Choi Han Bit adalah transgender yang sukses menjadi member girlband Mercury. Ia bahkan sempat mengikuti Korea's Next Top Model namun tidak meraih kemenangan. Ia juga sempat menjadi brand ambassador dari beberapa brand fashion ternama.

5. Jang Chae Won

Chae Won mengakui dirinya sebagai seorang transgender lewat acara Game for Truth pada tahun 2007 lalu. Ia pun langsung menjadi sorotan publik setelah mengakuinya. Ia mengalami depresi berat dan pada tahun 2008 meninggal dunia karena bunuh diri.

Nah, itu dia 5 artis Korea yang diketahui seorang transgender. Gimana cantik-cantik kan?




Artis Cantik Korea Selatan TransgenderTransgender

Share to: