Viral Bakul Gorengan Gadis Cantik di Jogja, Netizen Gagal Fokus!

Viral Bakul Gorengan Gadis Cantik di Jogja, Netizen Gagal Fokus!

Foto
Bakul gorengan cantik (Foto: Instagram)

Beberapa waktu lalu, jagat media sosial dihebohkan oleh penjual gorengan yang memiliki paras cantik dan menarik. Kabarnya, penjual gorengan ini ada di Jl. Kaliurang, Sleman, D.I Yogyakarta.

Video yang diunggah oleh @jogjafood pada Kamis 21 Mei 2020 itu memperlihatkan perempuan berparas putih bersih menata tahu goreng di nampan plastik dan melayani pembeli. Si penjual gorengan cantik terus tersenyum dalam video tersebut.

Dalam kolom komentar unggahan itu, terungkap siapa penjual gorengan cantik tersebut. Dia bernama Yossy, akun Instagramnya @yossykartikaas. Diketahui kalau penjual gorengan cantik itu ternyata juga seorang selebgram dan model di Yogyakarta.

Unggahan berdurasi dua menit itu mengundang banyak komentar dari netizen. Ada yang memuji, ada yang katanya ingin memborong gorengan. Berikut adalah beragam komentar-komentar netizen.

@edhoardiprdn: Pantesan rame banget.... Ternyataaa😂😂😂

@dwijiono6477: Fokus karo seng mesem waelah ...... 🤭🤭🤭 (fokus sama yang senyum ajalah)

@luckyzy: Salfok karo sing bakul 😂 (salfok sama yang jualan)

@ardiansyahbrave: auto borong sewadah Rp. 10rb

Lapak gorengan tempat penjual cantik itu berada sering disebut dengan 'Gorengan Cah Ayu'. Menu yang dijualnya beragam, diantaranya ada bala-bala (bakwan sayur), pisang goreng, tahu isi, tape goreng, dan mendoan. Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp 2.000 per 3 pcs-nya.

Selain gorengan ada juga hidangan lain yang tak kalah enak yaitu bihun goreng, mie goreng, dan capcay. Hidangan tersebut bisa dicampurkan gorengan lalu diberikan guyuran sambal.

Penjual gorengan cantik ini ramai diantre pembeli saat bulan Ramadhan lalu. Ia pun sempat menjadi perbincangan hangat warga Yogyakarta karena paras cantiknya.




ViralBakul Gorengan CantikSelebgram Jogja

Share to: