5 Potret #VougueChallange Ala Netizen Indonesia di TikTok, Keren dan Bikin Ngakak

5 Potret #VougueChallange Ala Netizen Indonesia di TikTok, Keren dan Bikin Ngakak

5 Potret #VougueChallange Ala Netizen Indonesia di TikTok, Keren dan Bikin Ngakak

#posemajalah challange (Foto:TikTok)


Dari hari ke hari ada saja kreativitas baru yang lahir dari internet, salah satunya lewat platform video TikTok. Platform video tersebut sering sekali melahirkan tantangan-tantangan viral yang seru dan membuat banyak orang serempak mengikutinya. Tantangan seru yang terbaru Vogue Challenge.

Dalam Vogue Challenge ini, para pengguna TikTok diharuskan berpose bak model sampul majalah kecantikan dan mode tersebut yaitu 'VOGUE'. Nantinya, hasil foto akan ditampilkan lengkap dengan logo ikonik Vogue. 

Nah, sebelum sampul Vogue ditampilkan, pengguna terlebih dahulu memperlihatkan sebuah video. Dalam video tersebut, mereka masih muncul dengan penampilan sehari-hari dan tanpa makeup. Lalu, mereka terjatuh dan langsung seketika berubah bak model dengan make up lengkap dan penampilan stylish siap nampang di sampul majalah Vogue.

Setelah itu, mereka mengedit fotonya dengan menambahkan logo VOGUE di bagian atas foto. Lengkap dengan tulisan-tulisan kecil di bagian kiri dan kanan foto agar nuansa majalahnya lebih terasa. 

Sejumlah figur ikut serta melakukan tantangan ini. Seperti beauty YouTuber sekaligus Makeup Artist James Charles, hingga model Heidi Klum. Ada juuga lhoh vlogger asal Indonesia yang ikut challange ini. 

Uniknya lagi, netizen Indonesia memodifikasi #vougechallange menjadi #posemajalah. Mereka mengganti majalan sampul Vouge dengan sampul majalah asal Indonesia. Berikut adalah potret beberapa potretnya.

1. Sarah Azka, selebgram sekaligus model Indonesia yang tengah berpose laiknya seorang model majalah vouge. Keren banget!

2. Amritsaraje, pemuda ganteng ini berpose dalam majalah Hidayah dengan tagline-taglinenya yang lucu berikut bikin ngakak deh!

3. Nah kalo ini Nabilah Wirizki yang berpose dalam majalah Gadis

4. Ada juga nihhh yang berpose di sampul majalah Hewani, Ini sih majalahnya halu banget ya gaes.

5. Si cantik satu ini berpose di majalah Edisi Lebaran 2020 nih.

Vogue Challenge kini menjadi tagar viral di platform TikTok. Jadi, kalau kamu yang ingin melihat-lihat hasil kreasi keseruan orang menjadi model majalah, bisa berkunjung ke tagar tersebut. Siapa tahu kamu jadi ikut serta dalam tantangan tersebut. Selamat mencoba!




tiktokvogue challangeviral

Share to: