SULE Ngeprank Ari Lasso dan Andre Taulany, Kira-kira Siapa yang Marah Ya?

SULE Ngeprank Ari Lasso dan Andre Taulany, Kira-kira Siapa yang Marah Ya?

SULE Ngeprank Ari Lasso dan Andre Taulany, Kira-kira Siapa yang Marah Ya?

Sule Prank Andre Taulany dan Ari Lasso


Siapa sih yang nggak mengenal komedian yang satu ini, yaps siapa lagi kalau bukan Sule. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu merupakan salah satu komedian yang sukses di Indonesia.

Bagaimana tidak dengan tingkah yang lucu dan juga kejailannya ia mampu membuat para penggemarnya tertawa terbahak-bahak gaes.

Nah, kali ini korban aksi kejailan dari ayah Rizki Febian itu adalah Ari Laso serta sahabatnya Andre Taulany gaes akibat kejailannya itu ada lho salah satu diantara mereka yang marah. 

Hal itu terungkap lewat unggahan video di kanal youtube terbaru milik Sule yang berjudul 'Prank Ari Lasso dan Andre Siapa YG Marah?' yang tayang pada 7 Juni 2020.

Di awal video terlihat Sule menelpon Andre Taulany terlebih dahulu sebelum mengunjungi rumah Ari Lasso.

Nah setelah sesampainya di rumah Ari Lasso, Sule langsung saja di sambut hangat oleh Ari Lasso dang Sule pun nggak lupa mengucapkan terimakasihnya karena sudah di sambut oleh Ari Lasso.

"Tadi kita sudah disambut oleh mas Ari Lasso di depan terimakasih" kata Sule.

Setelah, mengucapkan terimakasihnya Sule dan Ari Lasso langsung saja mengobtol dengan hangat di dalam rumah Ari Lasso.

Enggak hanya mengobrol saja gaes, bahkan Ari Lasso pun menunjukan koleksi musik antik miliknya pada Sule.

Nah di bagian akhir video, terlihat Ari Lasso menunjukan sebuah koleksi miliknya yang di simpan di dalam box kaca yang terkunci.

Ternyata gaes di dalam box tersebut terdapat koleksi sejarah musik Indonesia lho. Dari mulai album terbaik Indonesia sepanjang masa, nggak mudah lho gaes mendapatkan barang tersebut.

Ari juga mengaku mendapatkan barang tersebut dengan susah  susah payah, karena nggak banyak orang yang menjual dimana pun.

Sampai lah momen dimana Sule menjahili Ari Lasso, nah dalam aksinya kini Sule membawa kabur box yang berisi lagu sejarah Indonesia itu saat Ari Lasso tengah kebelakang gaes.

Video yang berdurasi 24 menit itu sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta kali gaes. Kira-kira gimana ya kelanjutan dari prank Sule ini? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung tonton aja disini gaes.




SuleAndre TaulanyAri Lasso

Share to: