5 Seleb Ini Dapat Gelar Bangsawan Setelah Menikah, Ada dr Reisa Broto Lho

5 Seleb Ini Dapat Gelar Bangsawan Setelah Menikah, Ada dr Reisa Broto Lho

5 Seleb Ini Dapat Gelar Bangsawan Setelah Menikah, Ada dr Reisa Broto Lho

5 Seleb Dapat Gelar Bangsawan Setelah Menikah (Foto : Instagram)


Kisah amara selebriti memang selalu jadi perhatian publik. Sebab para seleb memilih pasangan yang berbeda profesi dengannya. Bahkan beberapa seleb dipinang oleh keturunan bangsawan lho.

Menikah dengan keturunan bangsawan menjadikan nama mereka berubah karena mendapat gelar bangsawan.

Nah kelima seleb ini dapat gelar bangsawan setelah menikah dengan pasangannya lho. Penasaran kan siapa saja orangnya? Simak yuk!

1. Reisa Broto Asmoro.

Dokter Reisa yang baru saja ditunjuk sebagai jubir penanganan Covid-19 ini ternyata anggota keluarga Keraton Solo yang menikah dengan pria keturunan Keraton Solo bernama Kanjeng Pangeran Tedjoningrat Broto Asmoro pada 2012. Dari pernikahannya tersebut Reisa mendapat gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung.

2. Happy Salma.

Setelah menikah dengan Pangeran Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada 2010, Happy Salma langsung mendapat gelar bangsawan. Ia mendapat gelar Jero Happy Salma Wanasari. Di usia ke-10 tahun pernikahannya, mereka ditemani oleh dua anak.

3. Manohara Odelia Pinot.

Pernikahan Manohara dengan Putra Sultan Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry sempat menghebohkan publik karena kabar pernikahan Manohara yang diwarnai kasus KDRT di usianya yang baru 16 tahun. Setelah menikah, Manohara saat itu menyandang gelar Cik Puan Temenggong. Namun sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan 1,5 tahun.

4. Meghan Markle.

Kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry seolah bak cerita dongeng. Sempat tak mendapat restu dari keluarga kerajaan Inggris karena status Meghan yang janda, namun akhirnya mereka bisa meluluhkan hati Ratu Elizabeth dan menikah pada 19 Mei 2018. Setelah menikah, Meghan menyandang gelar The Duchess of Sussex. Namun, kini Meghan dan Harry telah mundur sebagai anggota kerajaan.

5. Kate Middleton.

Kate Middleton juga resmi menyandang gelar bangsawan setelah resmi dipersunting Pangeran William pada 29 April 2011. Dari pernikahan tersebut, Kate Middleton menyandang gelar The Duchess of Cambridge.




5 Seleb Ini Dapat Gelar Bangsawan Setelah Menikah

Share to: