Sara Wijayanto Pernah Pakai Narkoba di Usia 16 Tahun dan Disiksa Mantan Pacar selama 3 Tahun! Seren Banget

Sara Wijayanto Pernah Pakai Narkoba di Usia 16 Tahun dan Disiksa Mantan Pacar selama 3 Tahun! Seren Banget

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Youtuber yang selalu menghadirkan kisah mistis di channel YouTubenya, Sara Wijayanto kini kembali menjadi topik perbincangan.

Kali ini dia mengakui masa lalunya yang cukup kelam saat remaja.

Dia mengatakan bahwa saat berumur 16 tahun, wanita yang pernah bernyanyi dengan Slank ini mengaku sudah mengkonsumsi narkoba.

"Aku itu mulai menggunakan narkoba umur 16 atau 17 tahun," kata Sara seperti dikutip dari vlog Deddy Corbuzier yang berjudul 'GA ADA YG TAU SAYA DISIKSA PACAR, NARKOBA, DI ANCAM'

Dia bahkan sudah mengenal beberapa jenis narkoba seperti heroin hingga kokain pada saat itu. Bukan sembarang mencoba, Sara menggaku bahwa masa kelamnya tersebut adalah akibat dari lingkungan dan pergaulan.

"Sampai separah, itu sampai nyuntik. Dan aku ingat itu waktu SMA," lanjutnya.

Sara mengaku saat orangtuanya mengetahui hal tersebut, dia beberapa kali melakukan rehabilitasi atas suruhan keluarga. Sayangnya, setelah lepas dari jeratan narkoba Sara malah bertemu seorag lelaki dilingkungan yang salah.

Lelaki tersebut akhirnya menjadi pacarnya yang sering melakukan penyiksaan terharapnya dalam keadaan menggunakan narkoba.

"Dia mencahin botol, aku dicekek dan botonya mau di tusuk ke aku: 'lo kelau keluar air mata gue tusuk ini botol'" ujar Sara megikuti perkataan pacarnya dulu.

Tak hanya itu, kekerasan yang dilakukan sang pacar terhadap Sara pun berlangsung selama 3 tahun! 

Sara pernah menerima tendangan, pukulan, dijatuhkan dari tangga hingga hampir dibakar!

Dia bertahan karena berharap agar sang kekasih bisa berubah suatu saat nanti. Sang pacar juga selalu marah dan diancam jika Sara meminta putus.

"Aku (waktu itu) taunya itu adalah cinta, aku tau di gak gini kok orangnya."

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Yuk saksikan kisah masa lalu Sara Wijayanto berikut ini!




Sara WijayantoMasa lalu Sara WijayantoSara Wijayanto pakai narkoba

Share to: