Konsisten dengan Gaya Rambut Poni Samping, Ini 4 Rahasia Kak Seto yang Jarang Orang Tahu

Konsisten dengan Gaya Rambut Poni Samping, Ini 4 Rahasia Kak Seto yang Jarang Orang Tahu

Foto

Potret gaya rambut Kak Seto yang khas (Foto: Instagram)


Nama Seto Mulyadi atau sering disapa Kak Seto tentu tak asing lagi di telinga masyarakat. Yaps, sebagai psikolog anak, Kak Seto memang sangat lekat dengan dunia anak-anak.

Ada yang unik nih dari penampilan Kak Seto. Dari masa ke masa penampilan Kak Seto selalu konsisten dengan gaya rambut yang tak pernah berubah. Bahkan hingga ia sudah memiliki cucu, gaya rambut Kak Seto tak berubah dengan rambut poninya yang dibelah ke samping.

Penasaran kan apa rahasia gaya rambut kak Seto yang konsisten dari masa ke masa? Pencipta karakter boneka Si Komo ini memang masih terlihat awet muda, dengan pembawaannya yang bersahaja dan menyenangkan. Nah, baru-baru ini, lewat channel YouTube Kak Seto - Sahabat Anak, Kak Seto membeberkan rahasia konsistensi gaya rambutnya yang kerap menimbulkan pertanyaan publik.

Ini dia rangkuman dari YouTube Kak Seto - Sahabat Anak, rahasia konsisten rambut Kak Seto dari masa ke masa, pada Senin 15 Juni 2020.

1. Meskipun gaya rambut Kak Seto yang tak pernah berubah, perlu diketahui, itu adalah rambut asli lho gaes

Pria kelahiran 28 Agustus 1951 ini menjelaskan, gaya rambutnya yang masih hitam dan konsisten ini merupakan rambut aslinya. Ia mengaku tak pernah menggunakan wig untuk penampilannya.

"Banyak yang menyanyakan ke saya apakah rambut saya ini wig atau apa begitu, saya mengatakan bukan, ini rambut asli. Jadi betul-betul dirawat ya dipotong dengan rapi. Jadi bukan pake wig ya," ungkapnya.

2. Sudah 17 tahun langganan tukang cukur yang sama

Gaya rambut poni samping pria kelahiran Klaten ini tidak berubah karena ia selalu mempercayakan gaya rambutnya kepada tukang cukur langganannya. Pada vlognya, Kak Seto mengungkapkan jika ia memiliki tukang cukur langganan sendiri. Bahkan, ayah empat orang anak ini sudah berlangganan dengan tukang cukur tersebut hingga 17 tahun lamanya.

"Nah, sahabat, ini mas Andre yang sudah sekitar 17 tahun selalu memotong rambut saya. Sejak 17 tahun yang lalu sejak saya kenal mas Andre, saya cocok dan terus bertahan, dan sekarang mas Andre sudah pindah ke Bali mengembangkan kegitan yang lain, nah saya yang ke Bali atau mas Andre yang ke Jakarta," terangnya.

3. Ternyata Kak Seto punya alasan khusus kenapa tak pernah merubah gaya rambutnya gaes

Kak Seto juga menjelaskan alasannya hingga kini tak pernah mengubah gaya rambut yang dimilikinya. Selain karena paling gampang dan mudah untuk dipotong, rambutnya ini juga untuk menutupi jidatnya yang pernah dijahit oleh dokter. Alhasil, bekas jahitan itu membekas hingga sekarang. Kak Seto akhirnya menutupi luka itu dengan model rambut yang konsisten ia terapkan.

"Ya, karena buat saya ini yang paling mudah ya. Karena juga sambil menutupi jidat saya ini. Berdarah waktu itu dijahit, jadi kelihatan. Jadi kalau ditutup pakai poni maka tidak terlalu mencolok luka yang ada disini," tambahnya.

4. Jangan salah, meskipun kelihatannya tak pernah rubah gaya rambut, Kak Seto sudah pernah mencoba gaya rambut lain

Sebelumnya, Kak Seto juga telah mencoba dengan model rambut yang lain. Hingga, ia mencoba memotong rambutnya di salon langganan kakak-kakaknya. Ia mengakui jika tak pernah cocok dengan perubahan penampilan. Kak Seto merasa gaya rambut yang ia miliki hingga saat ini merupakan gaya rambut yang sangat cocok dengannya.

"Saya sudah mencoba dengan kakak-kakak lain mencoba memotong. Tapi ya tidak semuanya cocok. Dari sekian lama ini selama 17 tahun, saya tetap setia dengan mas Andre (salon langganan Kak Seto)," ucapnya.

Nah itu dia gaes rahasia Kak Seto yang konsisten dengan gaya rambut yang khas. Terjawab kan pertanyaan-pertanyaan soal gaya rambut Kak Seto selama ini?



UpdateKak SetoGaya RambutRahasia Kak Seto

Share to: