Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Tech Powerhouse Talks, Kupas Tuntas Blockchain

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Tech Powerhouse Talks, Kupas Tuntas Blockchain

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Tech Powerhouse Talks, Kupas Tuntas Blockchain

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary (Foto: Istimewa)


Talkshow Tech Powerhouse Talks telah digelar pada 25 Januari 2023 di Jakarta Pusat. Talkshow ini mengupas tuntas mengenai teknologi Blockchain.

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary sebagai salah satu tokoh pengembang Web3 di Indonesia turut menghadiri talkshow Tech Powerhouse Talks ini. 

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Press Conference Indonesia Blockchain & Metaverse

Talkshow Tech Powerhouse Talks

Para para tokoh muda Blockchain dan Web3 di Indonesia menghadirkan talkshow Tech Powerhouse Talks pada 25 Januari 2023 di Jakarta Pusat.

Talkshow Tech Powerhouse Talks ini menghadirkan tema "Blockchain is more than just Cryptocurrency".

Untuk membahas tema tersebut, dihadirkan para panelis muda yang berkecimpung di dunia Blockchain dan Web3, mereka adalah Sofian Hadiwijaya selaku CTO TwoPointFive, Jodhi Adhikaprana selaku Chairman dan Founder Asosiasi Blockchain Syariah Indonesia (ABSI), serta Gilang Bhagaskara selaku Director of BlockSphere.

Selain itu, talkshow ini turut dihadiri para jaringan komunitas dan mahasiswa, yang mana tujuannya ingin mengedukasi teknologi dan konsep blockchain secara fundamental.

Dalam talkshow ini, Sofian dan Gilang Bhagaskara saling mengenalkan konsep Blockchain dengan pendekatan yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Adrian Zakhary Turut Hadiri Tech Powerhouse Talks

Adrian Zakhary selaku salah satu tokoh pengembang Web3 di Indonesia, turut menghadiri talkshow Tech Powerhouse Talks.

Adrian Zakhary saat ini tengah menduduki jabatan sebagai Head of Web3 Task Force Indonesia Creative Cities Network (ICCN). Selain itu, Adrian juga merupakan founder dari MAJA Labs.

MAJA Labs sendiri merupakan komunitas Web3 yang aktif mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Web3 di Indonesia.

MAJA Labs sendiri berdiri sejak akhir tahun 2021 yang berpusat di Bali. MAJA Labs aktif menghubungkan komunitas-komunitas Web3 serta para pegiat Web3.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Apresiasi Pameran REVEALS: Bawa Seni Jadi Bagian dari Kehidupan Masyarakat

Untuk mengembangkan Web3 di Indonesia, MAJA Labs aktif menggelar berbagai acara dan juga event seputar Web3 di Indonesia, seperti Bali NFT Space, NFT Web3 Workshop and Digital Art, NFT Pitch Bali, #WEB3DAYWITH Erick Thohir dan Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022).




Tech Powerhouse TalksBlockchainWeb3MAJA LabsAdrian Zakhary

Share to: