ICON 2022 'What’s Normal Now', Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Banyak Manfaat untuk Kemajuan Ekonomi Indonesia

ICON 2022 'What’s Normal Now', Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Banyak Manfaat untuk Kemajuan Ekonomi Indonesia

ICON 2022 'What’s Normal Now', Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Banyak Manfaat untuk Kemajuan Ekonomi Indonesia

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Akan Hadiri ICON 2022 (Foto: Istimewa)


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary akan menghadiri ICON 2022 yang digelar GDP Venture.

ICON 2022 ini akan digelar pada 6 hingga 7 Oktober 2022 dengan tema 'What’s Normal Now'.

Adrian Zakhary berharap konferensi ICON 2022 ini bisa memberikan banyak manfaat untuk kemajuan ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Adrian Zakhary di 1DNFTVERSERY: Budaya Lokal Bisa Mendunia di Era Web3

Apa Itu ICON 2022?

ICON 2022 adalah sebuah konferensi yang digelar oleh GDP Venture. ICON 2022 ini digelar selama dua hari, mulai dari 6 Oktober 2022 hingga 7 Oktober 2022 yang bertempat di Ballrom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Mengusung tema 'Whats’s Normal Now', ICON 2022 ini akan membahas mengenai bagaimana pandemi COVID-19 membawa banyak perubahan.

Perubahan yang paling terasa adalah perubahan perilaku masyarakat Indonesia pada kesehariannya, serta perubahan para pelaku bisnis menjalankan prespektif yang berbeda pada bisnis mereka dibanding sebelum terjadi pandemi COVID-19. 

Ossy Indra Wardhani selaku Head of ICON 2022 Committee mengatakan ICON 2022 ini akan menghadirkan pembicara lokal dan juga internasional untuk berdiskusi mengenai isu perubahan tersebut.

“Tahun ini, kami menghadirkan lebih banyak topik dan pembicara dari lokal maupun internasional di konferensi ICON 2022, dengan tujuan agar para pengunjung konferensi ini dapat mendapatkan insight yang lebih banyak lagi, untuk mereka dapat stay relevant dengan kondisi saat ini, dan selalu siap untuk menghadapi masa sekarang yang sudah sangat berbeda dengan sebelum terjadinya pandemik COVID-19," kata Ossy. 

Adrian Zakhary Harap ICON 2022 Beri Banyak Manfaat

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary yang juga bergerak dibidang digital serta mengembangkan bisnis Web3 dan NFT, akan menghadiri acara ICON 2022 ini sebagai tamu VIP.

Adrian Zakhary berharap acara ICON 2022 ini akan memberikan banyak manfaat untuk ekonomi Indonesia. Hal ini karena akan ada banyak ide-ide besar dan penjelasan transformasi binis di era digital dari acara ini.

“Saya berharap acara ICON 2022 ini akan memberikan banyak manfaat untuk kemajuan ekonomi Indonesia, karena akan banyak insights terkait bisnis dan dunia digital,” kata Adrian Zakhary. 

Bersama MAJA Labs, Adrian Zakhary akan selalu mengedepankan kreatifitas dan inovasi yang akan membawa ekonomi digital Indonesia makin Go International. Serta memastikan bahaw project digital yang dilakukan akan memberi dampak nyata pada ekonomi Indonesia. 

Salah satunya adalah MAJA Labs X ICCN yang hadirkan Metaverse Exhibition, NFT, serta menampilkan digital fashion karya designer Indonesia yang sudah mendunia, SCHIEVA di perhelatan Rakornas ICCN 2022.

Baca Juga: Hari Terakhir Rakornas ICCN 2022, Adrian Zakhary Perkuat Edukasi Web3 dan NFT ke 225 Jejaring

MAJA Labs akan selalu mengedepankan dampak nyata pada dunia nyata, agar mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang baik untuk Indonesia. Serta menelurkan para pelaku digital baru, agar semakin berkembang era Web3 di Indonesia.




ICON 2022GDP VentureAdrian ZakharyMAJA LabsWeb3NFT

Share to: