Festival Ulang Tahun Telkomsel, Erick Thohir Tampil Nyanyi Denny Caknan Gaes!

Festival Ulang Tahun Telkomsel, Erick Thohir Tampil Nyanyi Denny Caknan Gaes!

Festival Ulang Tahun Telkomsel, Erick Thohir Tampil Nyanyi Denny Caknan Gaes!

Erick Thohir dan Denny Caknan (Foto: Instagram @erickthohir)


Saat ini, siapa sih yang gak kenal dengan Denny Caknan. Menteri BUMN, Erick Thohir ternyata juga ikut tampil nyanyi bareng di atas panggung lho!

Momen langka ini terjadi di Telkomsel Fest 2022 yang digelar di Bandung dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Telkomsel yang ke-27.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Erick Thohir datang dan naik ke panggung saat Denny Caknan tampil bernyanyi. 

Baca Juga: Erick Thohir Harap HIPMI Bantu Pemerintah Untuk Bawa Pengusaha Muda Kuasai Pasar ASEAN

Disambut antusias oleh para penonton, bos BUMN ini juga mempersembahkan hadia spesial untuk Denny Caknan yang sudah membuat lagu Satru 2 yang diciptakan bersama BUMN dan didediksikan untuk menyemangati para petani gaes!

Disamping itu, Erick Thohir juga mengucap banyak rasa syukur. Karena akhirnya Indonesia bisa kembali merasakan suasana konser setelah dua tahun tak pernah terjadi akibat pandemi.

"Mengucap syukur kesekian kalinya. Masyarakat kini perlahan sudah bisa menikmati festival musik seperti dulu," tulisnya melalui akun Instagram.

Oleh karena itu, Erick Thohir ingin festival ulang tahun Telkomsel ini bisa menjadi pertanda bangkitkan gelaran konser dan kondisi yang lebih baik lagi di Indonesia.

"Untuk itu, masih dalam rangka ulang tahun @Telkomsel, kami bersama merayakan bangkitnya gelaran konser dan festival di Indonesia. Semoga ke depan kondisi bisa jauh lebih baik lagi. Aamin," pungkasnya.




Denny CaknanErick Thohir Denny CaknanET'HUT TelkomselMenteri BUMNBUMN

Share to: