Jadi Pembicara di Bali Blockchain Community Meet Up, Adrian Zakhary Perkenalkan Digital Fashion Indonesia

Jadi Pembicara di Bali Blockchain Community Meet Up, Adrian Zakhary Perkenalkan Digital Fashion Indonesia

Foto

Adrian Zakhary di Bali Blockchain Community Meet Up (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


Pendiri Maja Labs/Kepala Web3 ICCN, Adrian Zakhary kembali memberikan sesi sharing berbagai ilmu seputar Web3, Digital Fashion, Utility NFTs, Phygital Experience dan masih banyak lagi.

Hal ini dituangkannya dalam acara terbaru kolaborasi T-Hub, Maja Labs dan Bali Blockchain Community dengan tema "Bali Blockchain Community Meet Up: Growing Together" pada Senin, 30 Mei 2022 di T-Hub Bali by Tokocrypto.

Berikan ilmu dan edukasi seputar seni digital, pertemuan ini hadirkan sharing tentang Web3, Digital Fashion, Utility NFTs, Phygital Experience dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bali Blockchain Community Meet Up: Bagikan Edukasi Seputar Web3, NFT hingga Digital Fashion

Bertempat di kantor T-Hub by Tokocrypto, semua yang hadir mendapatkan sesi sharing hingga diskusi singkat untuk bisa memperkuat solidaritas komunitas pecinta NFT melalui edukasi.

Beberapa pembicara yang adir adalah  Arnold Ong yang merupakan Baliverse Product Owner, Adrian Zakhary sebagai Pendiri Maja Labs/Kepala Web3 ICCN.

Ada juga Sheli Bowman yang merupakan CEO Heal.Art, Simone Sani sebagai GoingApe Community Catalyst hingga Anindita Sekar Jati, Kepala PR Tokocrypto.

Maja Labs Perkenalkan Digital Fashion Indonesia

Bukan hanya memberikan sesi sharing berbagai ilmu seputar Web3, Digital Fashion, Utility NFTs, Phygital Experience dan masih banyak lagi, Adrian Zakhary juga memperkenalkan digital fashion di Indonesia SCHIEVA & ARTISANT.IO lho gaes!

Dalam kesempatan yang sama, dia juga mengungkapkan komitmen Maja Labs untuk memberikan nilai dan juga dampak bagi para kreator.

"Kami dari Majalabs memperkenalkan digital fashion di Indonesia. Melalui digital fashion designer SCHIEVA & ARTISANT.IO, kami memiliki komitmen untuk membawa Nilai dalam Ekosistem Web3 tidak hanya untuk digital tetapi real world impact terhadap lingkungan dan ekonomi bagi kreator," ungkapnya.

Baca Juga: Hadiri NFT Clinic Maja Labs X T-Hub Tokyocrypto, Adrian Zakhary: Ini Dapat Menjadi Wadah Pegiat NFT!

Untuk kamu ketahui, Bali Blockchain Community diprakarsai oleh sekelompok penggemar blockchain dan web3 di Bali, dengan tujuan untuk mengedukasi audiens sekaligus menciptakan ruang/komunitas untuk membina jaringan di industri Web3.

Acara "Bali Blockchain Community Meet Up: Growing Together" merupakan salah satu kegiatan mereka dalam memberikan edukasi dan ilmu seputar Web3 di Indonesia.




Bali Blockchain CommunityT HubMaja LabsNFTEdukasi Web3Adrian ZakharySheli BowmanBaliverseArnold OngSimone SaniAnindita Sekar JatiTokocrypto

Share to: