Hadiri NFT Clinic Maja Labs X T-Hub Tokyocrypto, Adrian Zakhary: Ini Dapat Menjadi Wadah Pegiat NFT!

Hadiri NFT Clinic Maja Labs X T-Hub Tokyocrypto, Adrian Zakhary: Ini Dapat Menjadi Wadah Pegiat NFT!

Foto

Tangkapan layar Adrian Zakhary Hadiri NFT Clinic Maja Labs X T-Hub Tokocrypto (Foto: Maja Labs)


Head of Web3 Task Force ICCN dan juga founder Maja Labs, Adrian Zakhary baru-baru ini menghadiri program NFT Clinic Volume 1: Reveal your NFT Project yang merupakan hasil kolaborasi Maja Labs X T-Hub Tokocrypto. 

Dalam kesempatan tersebut, Adrian Zakhary berharap program NFT Clinic ini bisa menjadi wadah untuk kembangkan project NFT dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia. 

"Kita harapkan dengan mereka berani mengungkapkan project NFT mereka, mereka punya kemandirian dan juga mendapatkan masukan dari para advisor hingga juga bisa memperkuat lagi project mereka, mengupgrade atau memberikan saran dan masukan sehingga project lebih baik lagi kedepannya," ungkap Adrian seperti dikutip Senin 9 Mei 2022.   

NFT Clinic Vol 1: Reveal Your NFT Project

NFT Clinic Volume 1: Reveal your NFT Project yang digelar Maja Labs berkolaborasi dengan T-Hub Bali pada Minggu, 8 Mei 2022 lalu. 

NFT Clinic tersebut mengundang pegiat dan komunitas NFT dari seluruh Indonesia untuk mempresentasikan project NFT yang sedang dikembangkan. Setelah dilakukan seleksi ketat maka hanya ada 6 project NFT yang berhasil terpilih dan masuk proses selanjutnya. 

6 Projct tersebut mengusung isu-isu yang cukup krusial seperti, Mental Health Project, isu buta warna hingga mampu menyiapkan charity untuk menyiapkan kacamata buta warna, Pure NFT ART dengan seni murni, dan beragam project-project terpilih lainnya yang berasal dari daerah-daerah beragam seperti: Ponorogo, Malang, Sumba dan Bali.

Kegiatan ini juga menghadirkan Project Advisor yang cukup di kenal oleh masyarakat seperti Adrian Zakhary selaku Head of Web3 Task Force ICCN dan Founder Maja Labs, Arnold Ong selaku Product Owner Baliverse NFT, Raka Jana selaku NFT Artist, Natasha Gott selaku NFT Collector.

Adrian Zakhary: NFT Clinic menjadi wadah bagi pegiat NFT

Adrian Zakhary selaku Founder Maja Labs berharap agar para seniman digital dapat lebih berani untuk tampil dan menunjukkan project mereka ke masyarakat luas.

"NFT Clinic vol 1, Maja Labs berkolaborasi dengan T-Hub Tokocrypto, bertujuan untuk meningkatkan solidaritas komunitas NFT di bali, termasuk untuk memberikan inspirasi sharing session terhadap project yang kita lihat sudah mulai ready dan siap release, dan mungkin beberapa sudah ada di marketplace blockchain artinya memang kita ingin project-project ini teman-teman di belakangnya berani untuk tampil untuk mengungkapkan project mereka, idenya, plannya, roadplannya, misalkan pure art ataupun ada utilitiesnya, dan lain sebagainya," ungkapnya.

Adrian berharap lewat program NFT Clinic Volume 1: Reveal your NFT Project ini bisa menjadi wadah untuk para pegiat NFT dan komunitas NFT untuk mengembangkan project NFT yang kini sedang menjadi tren baru di dunia Web 3.    

"NFT Clinic ini diharapkan dapat menjadi sebuah wadah untuk menampung dan menjadi saran bagi pegiat NFT yang ada di Indonesia dan khususnya yang ada di Bali dan sekitarnya untuk berani tampil untuk menjelaskan tentang project mereka ke publik dan komunitas lainnya. Kita berharap acara NFT clinic ini menjadi acuan untuk kita berkembang dan tumbuh bersama," harap Adrian yang juga selaku Head of Web3 Task Force ICCN.




Adrian ZakharyNFT Clinic Volume 1Reveal your NFT ProjectProgram NFT Clinic Volume 1Program NFT ClinicNFT Clinic wadah pegiat NFT

Share to: