Kunjungi Sekolah Al Washliyah, Erick Thohir Didoakan Jadi Presiden

Kunjungi Sekolah Al Washliyah, Erick Thohir Didoakan Jadi Presiden

Foto

Kolase Foto Erick Thohir kunjungi Sekolah Al Washliyah, Didoakan Jadi Presiden (Foto: Instagram @erickthohir)


Erick Thohir diketahui mengunjungi sejumlah sekolah di Medan, Sumatera Utara. Salah satunya adalah Sekolah Al Washliyah. 

Erick Thohir menyapa para siswa Sekolah Al Washliyah, Sumatera Utara pada 20 Mei 2022 ini. Ia pun ikut mengabadikan beberapa momen kunjungan melalui Instagramnya. 

Kedatangan Erick Thohir di Al Washliyah tersebut disambut baik oleh para siswa maupun guru hingga pengurus sekolah. Uniknya lagi, Erick Thohir disambut meriah dengan menggunakan Sajak-sajak yang dibawakan oleh Lebah Begantong. 

Lebah Begantong sendiri adalah grup musik khas Melayu yang kerap tampil di berbagai acara. Mereka kerap membawakan sajak yang lucu dan menggelitik. 

"Ucap selamat datang untuk Bapak Erick Thohir. Bapak masih muda tapi sukses berkarir. Kalau bagi rejeki tak pernah mikir-mikir. Ingat pulang nanti kita dikasih THR," seru salah vokalis grup musik Lebah Begantong. 

Tak hanya itu saja, Erick Thohir juga mendapat pujian lantaran cerdas memimpin BUMN. Ia juga didoakan menjadi seorang presiden oleh grup tersebut. 

"Bapak Erick Thohir seorang menteri BUMN. Bukan cuma cerdas, tampilannya pun keren. Senyum Bapak manis bagaikan gula aren, semoga kelak bapak menjadi seorang presiden," kata vokalis Lebah Begantong.

Erick pun merasa terkesan dengan sajak-sajak dari Lebah Begantong. Menurutnya, grup musik tersebut memang selalu berhasil menghibur dengan sajak-sajaknya yang lucu. 

"Selalu terkesan dengan sajak-sajak Lebah Begantong. Lucu dan menghibur. Pengantar menunggu waktunya shalat Jumat," tulis Erick Thohir dalam akun Instagramnya. 




Erick ThohirDidoakan jadi PresidenCalon Presiden Erick ThohirErick Thohir CapresSekolah Al Washliyahkunjungan Erick Thohir

Share to: