Jahil, Inilah Cara Keluarga Erick Thohir Saat Berikan Kejutan Ulang Tahun

Jahil, Inilah Cara Keluarga Erick Thohir Saat Berikan Kejutan Ulang Tahun

Foto

Inilah Cara Keluarga Erick Thohir Saat Berikan Kejutan Ulang Tahun (Foto: Instagram @erickthohir)


Inilah cara jahil keluarga Erick Thohir saat berikan kejutan ulang tahunnya yang ke-52 tahun.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapatkan kejutan ulang tahun yang ke-52 oleh keluarganya di Amerika.

Namun, saat memberikan kejutan ulang tahun tersebut, istri dan juga anak Erick Thohir menjahili Erick Thohir. Hal ini membuat Erick Thohir tidak menyangka akan mendapatkan kejutan yang tidak terduga ini.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-52, Erick Thohir Banjir Doa dari Sejumlah Tokoh hingga Netizen

Erick Thohir Ulang Tahun

Pada 30 Mei 2022, Erick Thohir berulang tahun yang ke-52 tahun. Erick Thohir sendiri diketahui  lahir pada 30 Mei 1970.

Menteri BUMN ini pun mendapatkan berbagai ucapan selamat dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari atlet, selebriti, tokoh politik hingga netizen.

Sementara itu, diakun Instagramnya Erick Thohir mengucapkan rasa bersyukurnya karena masih bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-52 tahun.

"Perjalanan hidup adalah garis tangan yang sudah ditentukan oleh Allah SWT. Baik dan buruk bagi kita patut kita syukuri," tulis Erick Thohir.

Menteri BUMN tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang hadir di hidupnya, baik yang masih hidup maupun yang sudah tiada.

"Terima kasih untuk semua pihak yang pernah dan masih hadir di hidup saya. Alhamdulillah, what a ride," lanjut Erick Thohir.

Cara Keluarga Erick Thohir Berikan Kejutan Ulang Tahun

Erick Thohir mendapatkan kejutan ulang tahun yang ke-52 oleh keluarganya di Amerika. Erick Thohir sendiri diketahui sedang berada di Los Angeles untuk melaksanakan beberapa kunjungan kerja, hal ini membuat dirinya bisa merayakan ulang tahunnya tersebut bersama keluarganya yang berada di Los Angeles.

"Alhamdulillah masih bisa hadir di tengah keluarga tersayang di umur ke-52," tulis Erick di Instagram.

Namun, saat memberikan kejutan ulang tahun tersebut, istri dan juga anak Erick Thohir menjahili Erick Thohir. Diketahui bahwa Erick Thohir dijahili dengan diberikan lilin ulang tahun yang susah matinya.

Cara tersebut pun sukses membuat Erick tidak menyangka akan mendapatkan kejutan yang tidak terduga ini.

Baca Juga: Sambut Hari Ulang Tahun Erick Thohir, Tagar #52TahunErickThohir Trending di Twitter

"Walaupun dadnya ini dikerjain, dikasih lilin yang gak mati-mati, but there’s no place I’d rather be. Love you Ibu Liza, Abang Arfa, Kak Asha, Abang Aga, dan Alia," pungkas Erick.




Menteri BUMNErick ThohirErick Thihir ulang tahunKejutan ulang tahun Erick ThohirKeluarga Erick Thohir

Share to: