Ungkapkan Prinsip Hidup, Erick Thohir: Kepintaran Tanpa Akhlak Adalah Tipu Daya!

Ungkapkan Prinsip Hidup, Erick Thohir: Kepintaran Tanpa Akhlak Adalah Tipu Daya!

Foto

Prinsip Hidup, Erick Thohir (Foto; Instagram @erickthohir)


Menteri BUMN, Erick Thohir membocorkan prinsip hidupnya saat ditanyai. Baginya, kepintaran tanpa akhlak adalah tipu daya gaes!

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara perkumpulan ara pengusaha se-Jatim di Royal Tulip Darmo, Surabaya pada 17 Juni 2022.

Dalam yang bertajuk "Peluang dan Prospek Usaha Indonesia Pasca 2024" tersebut, saat ini Indonesia sedang dalam momentum bagus dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi pascacovid.

Baca Juga: AKHLAK Tuntun BUMN Jadi Instansi Bertanggung Jawab, Erick Thohir: Pelayan Rakyat!

"Kami punya fondasi pertumbuhan ekonomi yang kontinyu dan tidak banyak negara yang punya kesempatan ini," ujar Erick Thohir.

Erick menjelaskan peluang dan prospek usaha Indonesia pasca-2024. yaitu BUMN tak bisa sendirian menjaga dan meningkatkan tren positif melainkan perlu dukungan para usaha.

Nah, saat ditanyai tentang prinsip hidupnya, Erick Thohir mengungkapkan jawabannya dihadapan banyak orang.

baginya, cara membangun nilai kehidupan adalah hal yang paling penting dalma hidup.

"Saya rasa, pada akhirnya yang paling penting di hidup adalah bagaimana membangun values kita. nilai-nilai kehidupan," ungkapnya.

Seperti yang selalu ditegaskannya, Erick Thohir selalu mengungkapkan bahwa kepintaran tanpa akhlak yang bagus adalah hal yang sia-sia.

"Saya selalu bilang, kepintaran tanpa fundamental karakter yang bagus atau akhlak yang bagus, akan jadi apa? Tipu daya," tandasnya.




Erick ThohirBUMNMenteri Erick ThohirETPrinsip Hidup Erick Thohir

Share to: