Bukan K-Drama, Ini 5 Drama Romantis Mandarin yang Bisa Jadi Tontonan Alternatif saat New Normal

Bukan K-Drama, Ini 5 Drama Romantis Mandarin yang Bisa Jadi Tontonan Alternatif saat New Normal

Bukan K-Drama, Ini 5 Drama Romantis Mandarin yang Bisa Jadi Tontonan Alternatif saat New Normal

Foto: Istimewa


Selain Korea Selatan, beberapa drama Asia lainnya juga gak kalah menyuguhkan kisah romantis yang bikin baper. Salah satunya adalah Drama Mandarin.

Jangan salah gaes, drama Mandarin gak kalah populet dengan drama Korea dan Tahiland kok.

Kisahnya juga dibungkus dengan baik oleh para pemeran-pemerannya yang menawarkan visual yang cantik dan tampan.

Buat kamu yang baru ingin terjun mejadi penikmat dram Mandarin, 5 rekomendasi drama ini dijamin bikin kau move on dari K-Drama!

1. Go Go Squid

Menjadi salah satu drama komedi romantis terpopuler, Go Go Squid layak banget kamu saksikan selama dirumah aja.

Drama ini tayang perdana pada 9 Juli 2019, di channel iQiyi dan Dragon TV. Drama bergenre komedi romantis ini diadaptasi dari novel Stewed Squid with Honey yang mengisahkan tentang seorang wanita yang berhasil menaklukan seorang pria yang sifatnya sangat serius.

2. About is Love

Ketika ia berusia 18 tahun terjadi sebuah insiden besar yang mempengaruhi kehidupan Wei Qing. Walaupun dia adalah seorang pemimpin perusahaan, namun dirinya tidak dapat berinteraksi dengan lawan jenis. Oleh sebab itu, Wei Qing mencari seorang wanita yang bisa menyelamatkan hidupnya.

3. Put Your Head On My Sholder

Hidangkan vidual yang ciamik dari kedua pemerannya, drama ini mengisahkan kemunculan sosok Gu Wei Yi (Lin Yi) yang merupakan seorang mahasiswa jurusan fisika yang sangat jenius, tapi memiliki kesulitan dalam mengutarakan perasaannya. Nantinya, mereka berdua secara tidak sengaja hidup bersama dan kekacauan dimulai.

4. A Love So Beautiful

A Love So Beautiful juga menjadi salah satu drama Mandarin terpopuler! Drama ini mengisahkan seorang wanita ceroboh yang menyukai sahabat kecil dan juga tetangganya sejak lama. Dia kemudian berusaha dengan keras agar bisa mesuk universitas yang sama dengan pujaan hatinya.

Serial ini sangat populer selama ditayangkan. Serial ini mendapat ulasan positif untuk karakterisasi segar dan alur cerita yang menggemaskan, dan melampaui 2,5 miliar kali ditonton.

5. Master Devil Do Not Kiss Me 1 & 2

Drama ini terdiri dari dua season. Bercerita tentang An Chu Xia, seorang gadis sebatang kara. Membuatnya tinggal dengan keluarga Han Qi Lu yang kaya raya. An Chu Xia tumbuh menjadi wanita cerdas dan berhasil jadi murid pintar di sekolahnya. Mulailah kisah asmara antara An Chu Xia, gadis pintar dengan murid dingin dan arogan bernama Han Qi Lu.




drama MandarinRekomendasi drama Mandarin

Share to: