Profil dan Fakta Song Ji Hyo, Tetap Awet Muda di Usia 39 Tahun

Profil dan Fakta Song Ji Hyo, Tetap Awet Muda di Usia 39 Tahun

Profil dan Fakta Song Ji Hyo, Tetap Awet Muda di Usia 39 Tahun

Kolase foto Song Ji Hyo, informasi seputar profil dan fakta (Sumber foto: Instagram/@my_songjihyo)


Siapa nih yang belum mengenal artis cantik dari Korea yang tetap awet muda di usianya yang sudah menginjak 39 tahun bernama Song Ji Hyo ini? Berikut adalah profil dan faktanya. 

Song Ji Hyo merupakan artis Korea yang lahir pada 15 Agustus 1981 di Pohang, Provinsi  Gyeongsang Utara, Korea Selatan gaes. Dirinya sempat bikin penggemar kagum karena kecantikannya lho. Saat ia mengunggah foto dirinya dengan makaron, fans pun langsung menyerbu akun instagramnya dengan banyak pujian. Hal ini dikarenakan Ji Hyo terlihat imut saat berpose dengan makaron gaes.

Gak cuma itu saja, fans juga dibuat bertanya-tanya karena wajah Song Ji Hyo yang masih terlihat mulus dan awet muda. Padahal, kini ia sudah berusia 39 tahun tapi tetap terlihat awet muda gaes. Para fans pun banyak yang meninggalkan komentar memuji karena kecantikan Song Ji Hyo yang tetap awet terjaga di usianya yang sudah 39 tahun itu gaes.

BAACA JUGA: Fakta dan Profil Fabian Yahva, Putra Denny Cagur yang Beranjak Dewasa dan Ganteng

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Song Ji Hyo yang tetap awet muda di usianya yang 39 tahun berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil Song Ji Hyo

Song Ji Hyo memiliki nama asli Cheon Soo Yeon gaes. Song Ji Hyo juga memiliki nama Mandarin, yaitu Song Zhixiao sebagai nama panggung dana Qian Chenglin sebagai nama asli. Ji Hyo lahir pada tanggal 15 Agustus 1981 di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan gaes. Aktris berzodiak Leo ini memiliki tinggi 168 cm dan golongan darah A. Dirinya memiliki seorang adik laki-laki yang juga seorang aktor bernama Cheon Seong Moon gaes. Meski merupakan seorang aktris, namun Ji Hyo tidak melupakan pendidikannya. Kini dirinya sudah lulus S1 di Kookje University dengan jurusan Akuntansi Pajak gaes.

2. Song Ji Hyo Dulunya Merupakan Seorang Model

Sebelum menjadi aktris, Song Ji Hyo awalnya merupakan seorang model gaes. Ia memulai karir modelnya pada tahun 2001 sebagai model cover majalah, salah satunya adalah Kiki Magazine.

3. Dirinya Debut Menjadi Aktris pada tahun 2003

Pada tahun 2003, akhirnya Song Ji Hyo pun debut sebagai aktris lewat perannya di sebuah film horor yang berjudul Wishing Stairs gaes.

4. Song Ji Hyo Menjadi Sangat Populer karena Running Man Gaes

Aktris berzodiak leo ini pun menjadi sangat populer secara internasional setelah terpilih sebagai member tetap variety show Running Man pada tahun 2010 gaes.

5. Song Ji Hyo Ternyata Pernah Ganti Nama Lho!

Song Ji Hyo ternyata pernah mengganti nama aslinya secara legal lho. Ia mengubah namanya dari Cheon Seong Im menjadi Cheon Soo Yeon gaes.

BACA JUGA: Selesai Wajib Militer, Ini Profil dan Fakta Baro Mantan Member B1A4

6. Song Ji Hyo Menjadi Aktris untuk MV

Selain menjadi aktris untuk drama dan film, Song Ji Hyo juga kerap membintangi musik video lho. Beberapa di antaranya adalah “그리고 사랑해” oleh Lee Soo-young (2001), “Just Say Goodbye” oleh JTL (2004), “믿을 수 없는 말” oleh Stay (2006), “이 노래 듣지 마” oleh Youngji (2010), “별 거 아니야” oleh Youngji (2011), “In Heaven” oleh JYJ (2011), “Be Happy” oleh Youngji & Kyu Hoon (2012), “Winter Song” oleh Freestyle (2013), “You Are So Cute” oleh Kenji Wu ft. Song Ji Hyo (2015), dan “Lonely Night” oleh GARY (2016).

7. Pernah Ikut Acara We Are In Love

Bersama dengan Chen Bolin, aktor asal Taiwan, Song Ji Hyo pernah mengikuti We Are In Love, atau versi China dari acara We Got Married. Acara ini membuat pesertanya berakting seolah-olah sudah menikah gaes.

8. Song Ji Hyo Jatuh Cinta Pada Optimus Prime

Song Ji Hyo mengatakan kalau dirinya pernah jatuh cinta kepada salah satu karakter Transformers, yaitu Optimus Prime. Alasannya adalah karena Optimus Prime memiliki suara yang bagus.

9. Song Ji Hyo Belum Memiliki Rencana untuk Menikah 

Song Ji Hyo mengatakan bahwa ia belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat gaes. Akan tetapi ia juga menambahkan bahwa akan ada pengecualian jika seseorang yang mampu mengubah gaya hidupnya hadir di kehidupannya.

10. Song Ji Hyo Akan Segera Merilis Drama Terbaru Gaes

Saat ini Ji Hyo sedang mempersiapkan drama terbarunya lho. Drama tersebut berjudul Come to The Witch’s Restaurant dari TVING yang akan segera dirilis gaes.

BACA JUGA: Disebut Mirip Light Fury, Ini Profil dan Fakta Yeji ITZY Gaes

Nah, itu dia profil dan fakta dari aktris cantik Song Ji Hyo yang tetap awet muda meski sudah berusia 39 tahun gaes. Jika kamu ingin tahu tentang informasi profil dan fakta dari artis dan idola kamu bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Song Ji HyoProfil Song Ji HyoFakta Song Ji HyoNama asli Song Ji HyoTanggal Lahir Song Ji HyoZodiak Song Ji HyoAdik Song Ji HyoPendidikan Song Ji HyoArtis Korea

Share to: