5 Fakta Drakor She Was Pretty, Dibintangi Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum Lho!

5 Fakta Drakor She Was Pretty, Dibintangi Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum Lho!

5 Fakta Drakor She Was Pretty, Dibintangi Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum Lho!

She Was Pretty (Foto: dok. Istimewa)


Udah tahu belum gaes? She Was Pretty mulai tayang di stasiun televisi swasta lhoh, tepatnya di GTV, terhitung dari Senin, 15 Juni 2020 pukul 15.00 WIB. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, Go Joon Hee, dan Choi Siwon ini sempat populer pada masanya, ketika mengudara tahun 2015 silam. 

Kdrama ini ber-genre romantis-komedi. She Was Pretty berfokus pada kisah Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum), seorang wanita yang mengalami berbagai kesulitan hidup serta dianggap telah kehilangan kecantikannya. Suatu hari, dia diterima bekerja sebagai karyawan magang di perusahaan majalah. 

Kim Hye Jin dipertemukan kembali dengan Ji Sung Joon (Park Seo Joon), teman masa kecilnya yang sudah lama terpisah. Meski dulunya akrab, Ji Sung Joon yang kini sukses menjadi editor majalah, tidak mengenali sosok temannya itu. 

Nah ada 5 fakta menarik tentang drama She Was Pretty yang mungkin belum kamu ketahui. Mau tau apa aja? langsung aja gaes kuy kepoin. 

1. Drama Kedua Park Seo Joon Dipasangkan dengan Hwang Jung Eum

Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum sudah langganan dipasangkan dalam drama. Sebelum She Was Pretty, keduanya sempat beradu akting di drama Kill Me Heal Me (2015). Kala itu, mereka memerankan karakter kakak-adik tiri yang dibesarkan sebagai saudara kembar. 

Hwang Jung Eum berperan sebagai Oh Ri Jin, psikolog yang diminta untuk menangani pasien yang memiliki tujuh kepribadian berbeda, Cha Do Hyun (Ji Sung). Ia memiliki seorang adik tiri bernama Oh Ri On (Park Seo Joon). Seiring berjalannya waktu, Oh Ri On ternyata mencintai Oh Ri Jin lebih dari seorang saudara. 

Saat membintangi drama Kill Me Heal Me, Park Seo Joon tidak memiliki akhir bahagia dengan Hwang Jung Eum karena ia merupakan second-male lead. Dan dalam drama She Was Pretty, akhirnya mereka dipersatukan dan beradu akting sebagai karakter utama

2. Drama Terakhir Hwang Jung Eum Sebelum Menikah

Selain itu, She Was Pretty menandakan sebagai proyek akting terakhir bagi Hwang Jung Eum sebelum melepas masa lajangnya. Drama MBC ini merampungkan proses syuting pada bulan November 2015 silam.

Selang tiga bulan, Hwang Jung Eum resmi menikah dengan Lee Young Don pada 26 Februari 2016 di Shilla Hotel, Seoul. Resepsi yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh jajaran orang penting. Diketahui, suami dari aktris kelahiran 1985 itu adalah seorang pengusaha dan berasal dari keluarga konglomerat. Kini, pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putra.

3. Akting Choi Siwon Tuai Pujian

Selain Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum, She Was Pretty juga dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior. Dalam drama ini, dia didaulat menjadi second-male lead bernama Kim Shin Hyuk yang menaruh perasaan kepada Kim Hye Jin. 

Kala itu, kemampuan akting Choi Siwon dalam memainkan peran Kim Shin Hyuk menuai pujian dari publik. Karakternya sengaja dibuat misterius, namun dia memiliki sifat yang humoris. Terlebih lagi, cara dia dalam mengejar cinta Kim Hye Jin patut diacungi jempol meskipun bertepuk sebelah tangan. 

“Aku tidak menyangka (dapat pujian dari publik soal aktingnya di drama She Was Pretty). Aku tidak punya waktu untuk bermain-main. Aku hanya fokus menunjukkan yang terbaik. Aku berterima kasih kepada penulis (skenario) kami yang telah menuliskan dialog indah untuk Kim Shin Hyuk. Sutradara kami juga membantuku dalam menghidupkan karakter itu,” kata sang member Super Junior, dalam sebuah wawancara. 

4. Adik Park Yoochun JYJ Juga Bintangi Drama She Was Pretty

Fakta menarik lainnya tentang drama ini adalah adik dari Park Yoochun JYJ, yakni Park Yoo Hwan, turut ambil peran dalam She Was Pretty. Ia berperan sebagai Kim Joon Woo, salah satu anggota tim editorial majalah bersama Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, dan Choi Siwon.

Memainan karakter pria termuda yang difavoritkan oleh para wanita di timnya, Park Yoo Hwan mengaku sangat bahagia karena bisa bergabung dalam drama yang sempat memperoleh rating tertinggi pada slot penayangan kala itu. Namun sayang, kini sosoknya sudah tidak pernah lagi tampil di layar kaca karena banting setir menjadi seorang BJ. 

5. Park Seo Joon Adakan Event Bareng Penggemar

Terakhir adalah cara unik Park Seo Joon merayakan kesuksesan She Was Pretty. Menepati janjinya jika drama tersebut berakhir dengan rating memuaskan, aktor kelahiran 1988 itu mengajak sejumlah penggemarnya untuk menjalani sesi pemotretan bersama majalah InStyle edisi Desember 2015. 

Enam penggemar beruntung harus melewati berbagai proses untuk bisa menjalani pemotretan bareng Park Seo Joon, dengan mengirimkan foto terunik serta cerita paling menyentuh dan menarik. Hanya dalam kurun waktu seminggu, sekitar 5.600 penggemar berlomba-lomba mendaftarkan diri, hingga akhirnya terpilihlah enam orang yang beruntung. 

Meski baru pertama kali, namun para penggemar ini terlihat sangat natural saat menjalani pemotretan bersama Park Seo Joon. Untuk pemotretan spesial ini, sang aktor bersama keenam penggemarnya mengusung konsep holiday party.

Nah itu dia gaes fakta-fakta She Was Pretty. Apakah kamu sudah menonton drama ini, guys? Kalau belum, pastikan kamu nonton drama seru ini ya gaes.




She Was PrettyDrama KoreaK-Drama

Share to: