Ini 6 Hero Mage Wanita dengan Skill dan Skin Paling Keren se-Mobile Legends

Ini 6 Hero Mage Wanita dengan Skill dan Skin Paling Keren se-Mobile Legends

Foto
Hero mage wanita terkeren se mobile legend

Para gamer tentunya udah nggak asing lagi dengan game moba yang satu ini, yaps game tersebut adala Mobile Legend yang kini tengah populer di Tanah Air ini.

Mulai dari remaja hingga orang dewasa pun memainkan permainkan yang satu ini, nggak hanya seru saja game yang satu ini juga harus memiliki kekompakan timnya biar nggak kalah saat bermain.

Tapi apakah kalian tahu gaes, ada lho beberapa hero mage wanita dari Mobile Legend ini yang nggak kalah keren skill dan skinnya dalam bertarung.

Nah pasti kalian penasaran kan siapa saja mereka? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung kepoin disini ya gaes.

1. Kagura

Foto: Mobile Legend

Sebagai  hero mage, Kagura terkenal overpower. Karakter wanita yang identik dengan senjata payung ini memiliki durability dan damage yang cukup besar gaes. Combo skill dari Kagura pun mampu mengalahkan hero Marksman maupun mage lainnya lho.

Enggak hanya skillnya aja yang bagus, tapi skin dari Kagura pu terlihat sangat menarik dan Cantik lho. Skin pertama adalah Onmyouji Master. Lalu skin Flower Season, skin Special: Cherry Witch dan Summer Festival yang bisa dimiliki dengan menukar 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Terakhir skin Epic: Soryu Maiden dengan visual naga terbang yang bisa didapatkan pada event tertentu.

2. Esmeralda

Foto: Mobile Legend

Esmeralda memiliki keunikan karena menjadi hero dengan role mage dan tank pertama yang ada di Mobile Legends. Selain punya skill Magic Damage yang besar untuk mengalahkan lawan, Esmeralda juga bisa berperan sebagai Tank untuk teman-teman tim nya karena memiliki durabilitas yang tinggi.

Skin-skin Esmeralda ini cukup menarik. Sebagai Astrologer, skin Esmeralda pertama tampak seperti Wonder Woman yang tampil anggun mempesona dengan perpaduan warna emas dan ungu. Skin Ruddy Dusk dan skin Special: Lady Thief yang bisa dimiliki dengan menukar 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Terakhir skin Elite: Poison Vine yang memiliki bunga dengan akar ivy ini bisa didapatkan pada event tertentu.  

3. Alice

Foto: Mobile Legend

Mengulas hero mage rasanya tak afdol jika tidak menyebut Alice. Karakter penyihir kuat benar-benar terlihat jelas dari visual Alice. Berbeda dengan mage lain yang biasanya menyerang dari jarak jauh dan main aman, Alice ini justru mendekatkan diri ke lawan dan menyerang dari jarak dekat.

Selain skill yang menakutkan, Alice juga memiliki skin-skin yang aduhai. Skin normal Queen of The Apocalypse. Skin Elite: Spirit Woman yang bisa dimiliki dengan menukar 399 diamond atau Battle Point 32.000. Lalu ada skin Epic: Wizard Teacher dimana Alice memakai topi sihir.

4. Pharsa

Foto: Mobile Legend

Hero mage yang identik dengan penutup wajah, sayap dan burung bernama Verri ini merupakan hero yang memiliki skill dengan jangkauan terjauh. Kelebihan Pharsa terletak pada serangan burst damagenya yang tinggi, mudah digunakan dan memiliki support damage yang baik.

Dibandingkan Alice yang masih tampak anggun, skin-skin Pharsa terlihat misterius seperti halnya seorang penyihir. Namun tak melulu nuansa gelap seperti Wings of Vengeance, banyak juga berwarna seperti Wings of Heaven, Indigo Aviatrix, Enchanting Witch hingga skin Elite Peafowls Dance yang punya visual sayap-sayap bulu hijau yang indah.

5. Lunox

Foto: Mobile Legend

Lunox sang dewi cahaya dan kegelapan. Dari julukan itu menjelaskan kalau hero mage ini sangat keren. Benar saja guys, karena memiliki mode cahaya dan kegelapan, Lunox bisa punya 5 skill aktif. Tiap mode pun memiliki karakteristik dan kemampuan yang berbeda, mode cahaya bersifat defensif sedangkan mode kegelapan lebih ofensif.

Lunox termasuk mage dengan tampilan yang sangat manis dan cantik, tidak heran banyak orang yang suka dengan hero ini. Skin pertama adalah The Enlightened One. Lalu skin Bloody Mary dan skin Elite: Cosmic Harmony yang bisa dimiliki dengan menukar 32.000 Battle Point atau 599 Diamond.

6. Lylia

Foto: Mobile Legend

Hero mage imut dan mungil ini bernama Lylia. Berkat deretan skillnya, Lylia menjadi salah satu mage yang ditakuti lawan-lawannya karena mampu membuat kerusakan yang besar pada awal permainan. Angry Gloom sebagai skill pasif menjadi salah satu sumber kekuatan Lylia. Kekuatan dari Gloom meningkatkan kecepatan pergerakan sebesar 15%. Setiap naik level, kecepatan bertambah 5%. Jika melahap Energy Shadow, kekuatan Gloom akan meningkat dan semakin besar Damage yang dihasilkan.

Selain skill yang bagus, skin Lylia yang disebut-sebut penyihir cilik ini juga lucu-lucu. Mulai dari Little Witch mengenakan baju penyihir lengkap dengan tongkat sihir dan didampingi makhluk bergigi seram yang memang bisa mengeluarkan bom.

Nah itu dia gaes  6 Hero Mage Wanita dengan Skill dan Skin Paling Keren se-Mobile Legends. Apakah kalian sudah mencoba memainkannya?




Mobile LegendGame mobaGamer

Share to: