Buat Video Klip saat New Normal, Cinta Laura Pastikan Dancer Sehat dengan Rapid Test

Buat Video Klip saat New Normal, Cinta Laura Pastikan Dancer Sehat dengan Rapid Test

Foto

Cinta Laura (Foto: Instagram)


Sejak berlakunya New Normal, kini beberapa seleb juga mulai disibukkan kembali dengan aktivitasnya. Salah satunya artis cantik Cinta Laura.

"Sudah seminggu lebih ini aku mulai sibuk lagi. Jadi bintang tamu acara talkshow," kata Cinta Laura, Selasa 16 Juni 2020.

Rencananya Cinta Laura bakal membuat video klip untuk singlenya yang terbaru pada 19 Juni. Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Cinta akan memeriksakan semua dancernya untuk mengikuti rapid test.

"Jumat aku akan syuting dance video, buat single terbaru. Itu juga semua dancer dan kru sudah di-rapid test, memastikan nggak ada yang sakit," ucap Cinta Laura.

Selain itu Cinta mengaku kalau selama ini dirinya selalu menaati protokol kesehatan Covid-19.

"Terus aku nggak pernah ngelakuin kegiatan-kegiatan di mana tempatnya itu ramai. Pasti ada aturannya, pasti nggak ada penontonnya, semua orang itu jelas bahwa kita sehat," jelasnya.

Di samping itu Cinta juga merasa sedih karena dirinya harus berjarak dengan fansnya

"Jadi maksudku, memang nggak ideal situasinya. Tapi sebagai aktris dan penyanyi, kan kita senang bisa interaksi sama fans, kadang-kadang peluk fans, atau kadang-kadang foto bareng berdekatan. Tapi mau gimana lagi, situasinya seperti ini, jadi kita harus semua berhati-hati," tutur Cinta Laura. 




Cinta Laura

Share to: