SULE Nge-roasting Andre bareng Deddy Corbuzier, Ngakak Banget Rigen yang Di-Bully

SULE Nge-roasting Andre bareng Deddy Corbuzier, Ngakak Banget Rigen yang Di-Bully

SULE Nge-roasting Andre bareng Deddy Corbuzier, Ngakak Banget Rigen yang Di-Bully

Rigen, SULE, dan Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)


SULE belum selesai nih ngisengin orang. Setelah belum lama ini Rigen dikerjain keliling 'istana' miliknya yang super megah dan luas, kali ini Rigen kena bully gara-gara ikutan mau memotivasi sahabat karibnya, Andre Taulany. Kok bisa? Ini nih lengkapnya.

SULE mengunggah sebuah video bertajuk "ANDRE DITANTANG DEDDY CORBUZEIR⁉️ MAAFIN AKU" pada Senin 15 Juni 2020. Isi konten dalam video ini bermaksud untuk memotivasi Andre agar mencapai trending di YouTube. Sebelumnya, SULE bercerita kalau Andre gak terima video SULE menjadi trending di YouTube. Dalam video itu, SULE mengajak Deddy Corbuzier dan Rigen untuk ikut memotivasi Andre. 

Awalnya, SULE meminta Deddy Corbuzier untuk menertawai sekaligus menantang Andre agar membuat konten-konten YouTube sampai jadi trending. Namun, Deddy justru meminta Rigen untuk mencontohkan bagaimana mestinya menantang Andre. 

"Ngetawain gimana yang paling enak Gen? Ngetawain Andenya gimana? " tanya Deddy Corbuzier kepada Rigen.

"Trus ngomong apa gen?" lanjut Deddy. 

Tanpa menunggu lama, Rigenpun langsung memberi contoh gaes.Deddy terus memancing Rigen untuk memberikan kata-kata yang lebih nendang untuk Andre. Begini kira-kira gaes. 

"HAHAHAHAH, Sukur lu kagak trending. HAAAA culun luuu culun!" kata Rigen dengan semangat.

Sesaaat setelah Rigen mencontohkan gimana seharusnya ngetawain Andre kepada Deddy Corbuzier, Deddy dan SULE justru balik membully Rigen. 

"Sesadis itu?" tanya Deddy kepada SULE.

"Gue sih gak berharap seperti itu Ded. Gua gak berani lhoh bilang-bilang culun ama Andre," kata Sule menimpali pertanyaan Deddy.

"Enggak sebegitunya kan? maksudnya gini kan? Andre gak trending? Trending dong ndre, keren lu! Bisa! Motivasi kan?" kata Deddy.

Menyadari keberadaanna sedang terpojokkan, Rigenpun panik. Ia merasa salah ngomong karena terkesan mencemooh Andre. Lalu, Rigen melakukan pembelaan. Seketika Iapun minta maaf dan meminta video ini dicut. Ekspresinya Rigen saat panik ini lucu banget gaes! 

"Bang Andre maaf. Potong aja yang ini bang," kata Rigen.




SULERigenDeddy CorbuzierSeleb UpdateKabar SelebBerita Seleb

Share to: