Pria Ini Traktir Teman yang Tak Pernah Cicipi Starbucks Seumur Hidup, Kisahnya Bikin Haru

Pria Ini Traktir Teman yang Tak Pernah Cicipi Starbucks Seumur Hidup, Kisahnya Bikin Haru

Pria Ini Traktir Teman yang Tak Pernah Cicipi Starbucks Seumur Hidup, Kisahnya Bikin Haru

Seorang pria traktir temanya minum kopi starbuck


Belum lama ini ada kisah viral di media sosial dimana seorang pria mentraktir temannya secangkir kopi starbuck.

Kisah itu di bagikan oleh pengguna akun asal Malaysia yang bernama @izzubanana, dalam cuitannya itu ia mengatakan bahwa dirinya tengah mentraktir temanya untuk minum salah satu kopi  merk terkenal di dunia itu.

Menurut Izzu saat ia membeli Starbucks, ia memperhatikan bagaimana temannya, Amir, hanya mengawasinya memesan.

"Aku tak pernah benar-benar mencoba Starbucks," kata temannya itu.

Saat mendengar hal tersebut, Izzu teringat akan masa-masa dalam hidupnya saat ia sendiri tak mampu membeli kemewahan seperti secangkir kopi populer itu. Lagipula, selalu penting untuk mengingatkan diri kita sendiri bahwa tak semua orang hidup dengan kemewahan yang sama.

Setelah mendengar pengakuan temannya itu, pria tersebut memutuskan langsung mentraktir temannya itu Starbucks untuk pertama kalinya gaes. Temannya tersebut diketahui bernama Amir Fantasy.

Ia pun kemudian membelikan Amir Tail Frappucino, nggak lupa dirinya juga membagikan reaksi temannya itu saat mencoba minuman populer tersebut untuk pertamakalinya.

Cuitan Izzu itu pun sekarang telah dibagikan lebih dari 19 ribu kali lho dan disukai lebih dari 39 ribu kali. Nggak hanya iyu saja gaes bahkan para netizen pun mengomentari tentang kebaikan Izzu tersebut.

"That feeling bila dapat happy kan orang lain," tulis @mowaziff.

"Thank you belikan untuk dia! Saya ada kawan macam ni and seronok belikan benda yg dia tak pernah rasaaa," tulis @nxdxah_.

Seperti yang kita ketahui ya gaes, kopi  Starbuck merupakan salah satu merek minuman populer di dunia, dengan harga sekitar Rp 50 ribu percangkir, tentu itu bukanlah harga yang murah untuk sebagian orang.




ViralStarbuck

Share to: