10 Masker Kain Unik Dari Wajah Berkumis Sampai Duck Face, Bikin Ketawa-ketawa Sendiri

10 Masker Kain Unik Dari Wajah Berkumis Sampai Duck Face, Bikin Ketawa-ketawa Sendiri

10 Masker Kain Unik Dari Wajah Berkumis Sampai Duck Face, Bikin Ketawa-ketawa Sendiri

Masker berdesign unik dan lucu (Foto: dok. Istimewa)


Selama masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir, pemerintah menyarankan kita untuk memakai masker kain saat bepergian atau beraktifitas di luar rumah. Selain untuk menjaga kita dari paparan virus Covid-19, masker juga sudah jadi kebutuhan gaya untuk menarik perhatian. 

Seiring berjalannya waktu, produsen masker makin kreatif membuat masker dengan design unik dan lucu.  Dari mulai bergambar bentuk wajah yang sedang tersenyum memesona, sampai bentuk wajah perempuan dengan gaya duck face. Masker unik dan lucu ini juga sempat dipakai oleh beberapa tokoh nasional lho gaes. 

Seperti beberapa desain masker yang bisa membuat orang di sekitar penggunanya ikut senyum-senyum sendiri? Ini dia 10 potretnya.

1.  Masker Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo ini punya desain yang cukup membuat warganet senyum-senyum

2.  Masker yang digunakan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian ini sempat membuat awak media salah fokus saat meliput konferensi pers 

3. Ulama kawakan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym tak ketinggalan memakai masker lucu yang memperlihatkan bentuk gigi seseorang

4.  Kalau masker yang digunakan oleh seorang warganet ini terlihat cukup pantas dengan ekspresi mukanya. Warna desain maskernya hampir mirip dengan warna kulit pria ini. Sekilas jadi terlihat tidak pakai masker ya?

5. Desain masker yang satu ini hampir sama dengan desain yang digunakan Wali Kota Hadi, hanya saja kumis dalam masker ini lebih panjang dan lebat. Tapi kalau dilihat-lihat, desain masker ini jadi membuat wajah tampah lebih lonjong ya.

6.  Desain masker yang digunakan warganet ini bisa membuat wajah kita terlihat ceria sepanjang hari. Desain masker dengan gambar mulut yang tertawa lebar ini juga membantu kita irit berekspresi jika mau berfoto.

7.  Kalau desain masker satu ini pasti mudah dikenalo oleh para pecinta meme. Dilihat dari garis senyum dalam gambar masker itu, tidak salah lagi kalau modelnya adalah wajah pebasket Yao Ming Face.

8.  Selain desain untuk bapak-bapak, ternyata ada pula desain unik masker untuk para perempuan. Desain yang satu ini punya titik fokus pada bibir merah seorang perempuan yang sedang tersenyum menyeringai. 

9. Selain pose senyum menyeringai, ada pula desain masker lucu khas pose foto para cewek berpose duck face. Desain masker dengan pose mulut manyun ini lucu juga untuk foto-foto selfie seperti warganet ini. 

10. Nah, yang terakhir ini adalah desain masker yang digandrungi oleh orang-orang yang suka melakukan hal-hal konyol. Masker ini selain bisa melindungi dari paparan udara kotor juga bisa menghibur orang-orang yang melihatnya.




Masker UnikSedikit InfoInfo Menarik

Share to: