8 Potret Futuristik IZ*ONE di MV 'Secret Story of the Swan'

8 Potret Futuristik IZ*ONE di MV 'Secret Story of the Swan'

8 Potret Futuristik IZ*ONE di MV 'Secret Story of the Swan'

IZ*ONE dalam album terbaru (Foto: Instagram)


Salah satu grup Korea Selatan, yakni IZ*ONE baru saja comeback pada 15 Juni lalu dengan mini album “Oneiric Diary”. Album ini dirilis pada pukul 6 sore, bersamaan dengan video pertunjukan IZ*ONE untuk title track album ini, yaitu “Secret Story of the Swan”.

Pada album kali ini, para member IZ*ONE menggambarkan diri mereka sebagai sosok protagonis dari sebuah dongeng.Dalam MV Secret Story of the Swan mereka tampil dalam tema yang futuristik gaes. Penasaran gimana potretnya? Ini dia 8 potret futuristik IZ*ONE dalam MV barunya.

1. Video musik untuk lagu “Secret Story of the Swan” awalnya akan dirilis pada waktu yang sama dengan perilisan album. Namun, akhirnya dirilis pada 16 Juni  siang hari waktu Korea Selatan.

2. Dua jam setelah dirilis, yaki pada jam 8 malam waktu Korea Selatan, "Secret Story of the Swan" telah mencapai No. 1 di realtime chart berbagai tangga lagu yakni Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

3. “Secret Story of the Swan” merupakan trek electronic dance yang mengisahkan tentang perubahan seseorang seperti yang mereka impikan.

4. IZ*ONE merupakan girlgrup Korea-Jepang yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi atau survival Produce48 di Mnet.

5. Girlgrup yang beranggotakan 12 orang ini berhasil mendapat sambutan hangat dari pada penggemar untuk lagu debut mereka “La Vie en Rose” dalam mini album COLOR*IZ yang dirilis pada 2018.

6. IZ*One debut pada 29 Oktober 2018.

7. Lagu “Secret Story of the Swan” bercirikan musik electronic dance.

8. Pada album kali ini, para member IZ*ONE menggambarkan diri mereka sebagai sosok protagonis dari sebuah dongeng.




KPOP UpdateKPOPNew Album KPOP

Share to: