Wow! Red Velvet Akan Mewakili K-Pop Troll Dalam Film Mendatang Mereka

Wow! Red Velvet Akan Mewakili K-Pop Troll Dalam Film Mendatang Mereka

Wow! Red Velvet Akan Mewakili K-Pop Troll Dalam Film Mendatang Mereka

Foto: dok.Instagram @redvelvet.smtown


Girlband asal korea yang satu ini membawa kabar gemira untuk para pengembarnya, ya member Red Velvet. bahkan baru-baru ini dikonfirmasi akan menjadi bagian dari Fill Hollywood Animasi yang berjudul "Trolls: World Tour".

bahkan sebelumnya di ketahui bahwa salah satu lagi andalan Red Velvet muncul dalam teaser film Animal terkenal Hollywood "Trolls: World Tour".karya DreamWorks Animation. Lagu "Zimzalabim" milik Red Velvet secara mengejutkan muncul dalam trailer film tersebut.

DreamWorks Animation telah mengkonfirmasi bahwa 5 cewek akan mewakili K-pop Troll dalam film mendatang mereka, yang juga menampilkan bintang-bintang seperti Anna Kendrick, Justin Timberlake, Rachel Bloom, Jamie Dornan, dan banyak lagi. 

Produser Gina Shay berkata, "Red Velvet telah berperan sebagai perwakilan K-pop karena mereka mengejar berbagai gaya musik dan memiliki daya tarik yang unik dan tak tertahankan. Itu adalah pilihan prefek. Ketika kami bekerja dengan para anggota, mereka menunjukkan karakter masing-masing dan melebur. tepat ke karakter 'K-pop Troll'. '

Fans melihat "Zimzalabim" di trailer, tetapi telah terungkap bahwa "Russian Roulette" akan menjadi lagu yang sebenarnya termasuk dalam animasi.

Dan bahkan Ini kedua kalinya Red Velvet menjadi bagian dari waralaba "Troll". Pada tahun 2018, SM Entertainment merilis "Hair in the Air" sebagai bagian dari proyek SM Station mereka. 

Bahkan kabarnya Film ini akan dirilis pada 29 April.




RedVelvetTrollsWorldTourTrollsK-Pop

Share to: