Viral Pemuda Ketiduran dan Terkunci di KRL Bekasi, Begini Ceritanya, Buat Pelajaran Gaes

Viral Pemuda Ketiduran dan Terkunci di KRL Bekasi, Begini Ceritanya, Buat Pelajaran Gaes

Viral Pemuda Ketiduran dan Terkunci di KRL Bekasi, Begini Ceritanya, Buat Pelajaran Gaes

Viral seorang pemuda terkunci dalam KRL. Foto: Twitter


Belum lama ini ada sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan  seorang pemuda penumpang KRL yang terkunci di dalam gerbong kereta gaes.

Hal ini diungkapkan oleh pemilik akun Twitter yang bernama @percyweasleyyy dalam unggahan video yang berdurasi 13 detik itu memperlihatkan gerbong kereta yang sudah kosong dan pintunya sudah terkunci.

"@commuterline min tolong saya ke kunci di gerbong 9 di stasiun bekasi. Ketiduran" tulis akun tersebut.

Dalam cuitannya itu, dirinya terkunci di gerbong sembilan stasiun KRL Bekasi yang  membuatnya terkunci dalam gerbong tersebut lantaran dirinya ketiduran gaes saat dalam perjalanan.

"Tadi gua ketiduran sumpah di KRL terus ke kunci" katanya.

Bahkan ia mengaku bisa sampai ketiduran di KRL karena dirinya tengah mendengarkan lagu dan dengan AC KRL yang adem membuat dirinya tertidur dengan lelap.

"Ini klarifikasinya :( abis dengerin lagu why try by ariana grande di repeat terus ditambah AC KRL yang adem bgt. Maafin ya udh bikin repot petugas. Lagian kenapa ga ada yg bangunin saya" tulisnya

Cuitan yang telah di sukai oleh lebih dari 25 ribu orang itu kini viral dan banyak mendapat berbagai respon dari netizen. Bahkan cuitan tersebut langsung di respon oleh akun resmi @commuterline lho.

"Selamat malam, bisa diinformasikan kembali untuk posisi KA pada jalur berapa saat ini lebih tepatnya, tks." komentar @commuterline.

"Min, ente pasti ngetik twit ini sambil ketawa. Ayo ngaku!! hahahahahahahaha" timpal akun @GustiAlfianto.

"NYENYAK BANGET YA TIDURNYA KAYAK DI RUMAH NENEK ANJIR" tulis akun @stywnyudha.




ViralKRL

Share to: