7 Mantan Kpop Idol Ini Sekarang Sudah Berkeluarga Lho, Intip Yuk

7 Mantan Kpop Idol Ini Sekarang Sudah Berkeluarga Lho, Intip Yuk

7 Mantan Kpop Idol Ini Sekarang Sudah Berkeluarga Lho, Intip Yuk

7 Mantan Kpop Idol Ini Sekarang Sudah Berkeluarga (Foto: Instagram)


Selain menjadi idol K-Pop, mereka pasti memiliki kehidupan pribadi dan privasi untuk masa depannya. Beberapa di antaranya ada yang memutuskan berhenti menjadi idol dan hidup berkeluarga.

Beberapa girlband dan boyband generasi 1990-an, seperti S.E.S, Wonder Girl, H.O.T, memutuskan menikah karena sudah menemukan pasangan hidupnya. Bahkan mereka juga sudah memiliki anak yang lucu dan menggemaskan lho.

Penasaran kan siapa saja mantan idol K-Pop yang sudah menikah dan memiliki anak? Simak yuk!

1. Ko Ji-young (Ex-Sechs Kies) yang kini menikah dengan seorang dokter bernama Heo Yang-im telah memiliki satu anak bernama Ko Seung-jae yang pintar dan tampan seperti ayahnya.

2. Mantan idol Yulhee (Ex-LABOUM) meski masih berusia muda, tetapi sudah memutuskan untuk berkeluarga dan memiliki anak. Ia menikah dengan Choi Min-hwan yang merupakan member dari F.T. Island.

3. Mantan idol Eugene (Ex-S.E.S) kini telah hidup bahagia bersama pasangannya yang merupakan seorang aktor juga yaitu Ki Tae-young. Kini Eugene sedang mengasuh dua anaknya yang manis-manis.

4. Sunye mantan member Wonder Girls kini disibukkan sebagai seorang ibu tiga anak. Ia menikah sekitar tahun 2013 bersama pasangannya yang non-seleb.

5. Soyul dan Moon Hee-jun (Ex-Crayon Pop & Ex-H.O.T) merupakan pasangan idol yang menikah di dunia nyata. Hee Jun dan Soyul kini dikaruniai putri yang menggemaskan bernama Moon Hee-yul atau biasa dipanggil Jam-Jam di reality show The Return of Superman.

6. Kim Eli di tahun 2014 menikahi pasangannya dan menjalani kehidupan baru bersama. Setelah keluar dari U-Kiss di tahun 2018, kini Eli menjalani peran barunya sebagai seorang ayah.

7. Mantan personel lain dari U-Kiss yang juga menjalani perannya sebagai seorang ayah yaitu Dongho. Ia juga sempat muncul di acara The Return of Superman bersama anaknya, lho.

Itulah 7 mantan idol K-Pop yang sudah berkeluarga. kamu kapan?




7 Mantan Kpop Idol Ini Sekarang Sudah Berkeluarga

Share to: