Raffi Ahmad Nggak Takut Jatuh Miskin, Katanya karena Hal Ini...

Raffi Ahmad Nggak Takut Jatuh Miskin, Katanya karena Hal Ini...

Raffi Ahmad Nggak Takut Jatuh Miskin, Katanya karena Hal Ini...

Raffi Ahmad (Foto: Instagram)


Raffi Ahmad dikenal sebagai seleb Tanah Air yang mendapat julukan Sultan Andara karena kekayaan yang dimilikinya. Bahkan Raffi Ahmad sampai tak tahu berapa jumlah asetnya. Selain itu ia juga mengaku tak takut jatuh miskin.

"Miskin bukan hal yang ditakuti, tetapi kalau kita menyakiti orang dan membuat jiwa kita menjadi miskin untuk berbuat baik, itu baru kita takutin," kata Raffi Ahmad, Senin 22 Juni 2020.

Selain itu saat ditanya apakah ia takut ditinggal sang istri, Raffi pun menjawab kalau ia merasa takut ditinggalkan orang-orang yang ia sayangi.

"Jangan kan istri kita, ibu kita, yang kita sayangi semua pasti akan pergi ninggalin kita, semua yang ada di dunia kan hanya sementara," kata Raffi.

Namun, ia berusaha ikhlas apabila hal itu harus terjadi karena menurutnya tidak ada yang abadi. Maka dari itu ia berusaha untuk memanfaatkan waktu bersama orang yang ia sayangi dengan baik.

"Jadi semua yang ada di dunia ini harus kita ikhlasin saat semuanya pergi. Tapi selagi waktunya masih ada kita pergunakan waktu yang baik dengan orang yang kita sayangi," ucap Raffi.




Raffi Ahmad

Share to: