Viral Krim Pemutih Asal Thailand yang Hasilnya Bikin Calon Pembeli Ketakutan

Viral Krim Pemutih Asal Thailand yang Hasilnya Bikin Calon Pembeli Ketakutan

Viral Krim Pemutih Asal Thailand yang Hasilnya Bikin Calon  Pembeli Ketakutan

Viral krim pemutih


Memiliki kulit putih dan bersih merupakan menjadi salah satu idaman banyak orang kan gaes yang pastinya banyak diidam-idamkan oleh kaun wanita.

Enggak ya gaes jika mereka melakukan berbagai cara untuk memiliki kulit putih. Nah belum lama ini ada seorang wanita viral di media sosial karena membeli produk kecantikan kulit gaes.

Media sosial Thailand dihebohkan dengan beredarnya beberapa potret yang memperlihatkan perbandingan sebelum dan sesedah menggunakan sebuah krim pemutih gaes.

Dikutip dari beberapa media online, dalam foto tersebut terlihat beberapa perubahan sangat drastis gaes yang dialami oleh orang-orang setelah menggunakan Milk Lotion Whitening Skin.

Dalam beberapa foto yang beredar terlihat para pengguna produk tersebut mengalami perubahan yang sangat drastis dari coklat muda menjadi putih pucat.

Foto  yang awalnya diunggah pada 16 Juni oleh seorang pengguna yang tidak disebutkan namanya itu menjadi perbincangan viral di Facebook. Banyak dari warganet mengklaim bahwa kulit tampak seperti mayat setelah menggunakan krim tersebut.

Selain gagal meyakinkan orang untuk membeli krim tersebut, warganet merasa takut karena hasil yang tak lazim.

“Jenis putih seperti ini lebih cocok digunakan untuk efek film zombie,” tulis seorang warganet.

“Lengan itu terlihat seperti orang mati,” sahut warganet lainnya.




ViralKrim pemutih

Share to: