Game Retro Super Mario Bros Langka Ini Dilelang Mulai $114.000 Gaes

Game Retro Super Mario Bros Langka Ini Dilelang Mulai $114.000 Gaes

Game Retro Super Mario Bros Langka Ini Dilelang Mulai $114.000 Gaes

Super Mario Bros (Foto: dok. Istimewa)


Siapa disini yang masih memainkan Nintendo NES? Konsol yang mempunyai kepanjangan dari Console Nintendo Entertainment System (NES) ini menjadi salah satu console yang sangat terkenal saat perilisan pertamanya.

Bahkan sampai sekarang konsol ini pun masih dicari oleh para kolektor diluar sana dengan harga yang tentunya tidak murah. 

Tidak hanya konsolnya, game fisiknya pun dijual dengan harga yang sangat mahal. Hal tersebut mengingat kelangkaan peredaran fisik dari game tersebut.

Baru-baru ini  sebuah game Super Mario Bros untuk console NES ditemukan situs lelang bernama Heritage Auctions. Game tersebut dilelang sebesar $114.000.

Bahkan diketahui game lawas tersebut sudah sukses dibeli dengan harga fantastis tersebut. Tentunya hal ini menjadikan game tersebut menjadi game yang dijual dengan harga paling mahal sampai saat ini.

Game Super Mario Bros dirilis pada tahun 1985 dan dirintis untuk konsol Nintendo Entertainment System, atau NES. Permainan yang berhasil dilelang dengan harga yang tinggi tersebut masih memiliki packaging yang sama semenjak awal perilisannya. 

Tak hanya itu saja, game ini menjadi langka karena ada batch peluncuran awalnya yang dapat dilihat melalui hang tab berbahan karton yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas sebelum akhirnya beralih ke penggunaan plastik.

Sebelumnya, game Super Mario Bros dengan cetakan yang sama pernah berhasil terjual di sebuah pelelangan pada Februari lalu dengan harga sebesar $100.000.




mariosuper mario brosgameviralkaya

Share to: