Nikita Mirzani Ogah Untuk Nikah Lagi Gaes, Ternyata Ini Alasannya

Nikita Mirzani Ogah Untuk Nikah Lagi Gaes, Ternyata Ini Alasannya

Nikita Mirzani Ogah Untuk Nikah Lagi Gaes, Ternyata Ini Alasannya

Nikita Mirzani


Artis peran Nikita Mirzani sudah tiga kali gagal dalam membina rumah tangga. Dalam pengalaman yang dialaminya tersebut wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku nggak mau nikah lagi gaes.

Bahkan Niki juga mengatakan dirinya ingin menikmati peran sebagai ibu sekaligus ayah bagi ketiga anaknya.

Ternyata gaes alasan Niki nggak mau nikah lagi karena dirinya tak mau lagi gagal dalam membina rumah tangga yang berjung keranah hukum.

Enggak hanya itu saja bahkan Nikita juga mengaku dirinya tak mau dijadikan sebagai tambang emas suaminya lagi.

"Enggaklah (nikah), sudahlah cukup gue aja. Gue malas nanti kalau gue punya laki lagi, bisnis gue, kan lagi jalan semua nih. Entar gue diporotin lagi," kata Niki.

Mantan istri Dipo Latif itu juga mengatakan lebih baik uangnya dihabiskan bersama para sahabatnya dari pada harus habis oleh calon suaminya lho.

"Gue malas, mending kasih teman-teman gue aja duitnya," imbuhnya.

Lagi pula, kata Nikita Mirzani, ketiga anaknya tidak pernah mempertanyakan ayah-ayah mereka. Itulah yang membuatnya kuat menjalani hari bersama buah hati.

"Anak gue enggak ada yang tanya bapaknya, gue juga bingung. Enggak iri, tuh jauh-jauh sama Daddy-nya, enggak iri. Dia tahu, tuh Miminya bisa penuhi semuanya," Nikita Mirzani bercerita. 

Saat ini Nikita Mirzani menikmati hari-hari bersama ketiga anaknya. Pelantun "Selalu Salah" dan "Baby I Hate You" sudah tak memikirkan pendamping hidup. Yang paling utama adalah keluarga.




Nikita MirzaniSelebritis

Share to: