Rekomendasi 7 Dress Rumahan Selain Daster, Nyaman Tapi Tetap Modis Gaes

Rekomendasi 7 Dress Rumahan Selain Daster, Nyaman Tapi Tetap Modis Gaes

Rekomendasi 7 Dress Rumahan Selain Daster, Nyaman Tapi Tetap Modis Gaes

Dress Rumahan Selain Daster (Foto: dok. Istimewa)


Selama menjalanii masa karantina mandiri dan berada di rumah aja, mungkin salah satu baju yang jadi favorit buat para cewek adalah daster. Selain berbahan adem dan nyaman, daster juga bikin lebih fleksible dan bebas buat gerak. Gak heran cewek-cewek pasti punya koleksi daster dengan beragam warna. 

Bahkan, artis terkenal seperti Sarwendah, Ashanty hingga Ayu Ting-Ting pun gemar mengenakan daster saat mereka di rumah. Wah, daster emang juara!

Ada lo jenis dress selain daster yang juga nyaman banget buat dipakai di rumah. Tentunya, bahan-bahannya pun adem tapi dengan model dan bentuk yang lebih modis dari daster. Simak, ya!

1. Dress dengan detail serut di salah satu sisinya ini terlihat sangat anggun dan santun. Dengan bahan linen yang super nyaman dan modelnya yang keren, dress ini cocok banget buat di rumah bahkan jalan-jalan! 

2. Buatmu yang suka aksen belahan, pilih deh dress dengan belahan cukup tinggi nan unik ini untuk foto OOTD di rumah. Lucu banget, apalagi detail lengannya yang super longgar ini!

3. Mirip hoodie, dress dengan tambahan tali sebagai pita atau sebatas hiasan aja ini memang layak jadi dress terunik buat tetap tampil stylish saat santai

4. Dress full kancing kayak gini bisa kamu pakai langsung atau padukan dengan legging biar tampilannya lebih santun. Dijamin deh tetap modis meskipun di rumah aja.

5. Loose dress dengan detail V-Neck dan bahan jatuh nan nyaman ini. Meski simpel, kamu bisa menjadikannya dress rumahan atau buat keluar rumah sambil dipadukan dengan flat shoes favorit

6. Ruffle dress memang selalu sukses terlihat nyaman, siapapun yang mengenakannya. Kelihatan jadul, tapi sangat unik dan manis buat sehari-hari!

7. Biar beda, tambahan kerut di bagian perutnya ini bisa bikin efek langsing, lo. Tinggal pilih warna yang netral, biar bisa dipakai ke manapun



UpdateDress RumahanKabar UpdateTerupdate

Share to: