Kabar Terbaru 5 Member Boyband Korea Sudah Pensiun, Ada yang Buka Agensi Lho

Kabar Terbaru 5 Member Boyband Korea Sudah Pensiun, Ada yang Buka Agensi Lho

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Menjadi seorang idol di Korea Selatan memang bukan hal yang mudah. 

Mereka harus menghadapi banyak kenyataan pahit seperti bongkar pasang personel hingga skandal yang membuat mereka harus hengkang. Namun ada juga yang berkeinginan untuk keluar dari grup karena ketidak cocokan management.

Tak sedikit juga idol yang memiliki popularitas baik kini harus rela pensiun dan beralih kegiatan.

Lalu bagaimanakah nasib mereka sekarang? Yuk simak 5 kabar terbaru mantan member boy grup Korea selatan saat ini.

1. Kris Wu

Pernah memulai karir yang bagus bersama EXO, Kris harus rela pensiun sebagai idol karena kewarganegaraannya. Tak sedikit idol asal China yang bernasib seperti dirinya.

Sekarang, Kris Wu sudah memiliki solo karirnya sebagi aktor hingga pernah beradu akting dengan Van Diesel.

2. Nam Tae Hyun

Kepergian Nam Tae Hyun dari WINNER memang pernah mengejutkan para penggemar K-POP. Pasalnya, untuk emmulai debutnya di YG Entertainment, mereka harus melewati ajang suvirval yang cukup berat melawan Team B (yang kini menjadi iKON bersama Jung Chan Woo).

Namun karena alasan kesehatan mental, Nam Tae Hyun memilih hengkang dari boyband yang telah membuatnya terkenal ini. Sekarang, dia membentuk grup bernama South Club yang dinilai mampu menampung seluruh aspirasinya yang tak bisa diterapkan di WINNER.

3. Lim Junhyeok

Dalam hitungan bulan setelah debut, Junhyeok akhirnya keluar dari DAY6. Dari situ, ia lantas melanjutkan kariernya dengan menjadi solois dan merilis single debutnya pada 2018 lalu.

4. Kang Daniel

Setelah grup WANNA ONE yang membesarkan namanya ini bubar, lelaki kelahiran 1996 ini memilih bersolo karier.

Namun, tak sekedar bersolo karir, kepopularitasannya pun membawanya menjadi CEO di agensi sendiri yang bernama KONNECT Entertainment.

5. B.I

Setelah hengkang dari grup iKON karena masalah percobaan membeli obat terlarang, B.I memang masih belum terengar kabar terbarunya dalam berkarir.

Namun, pemilik nama asli Kim Hanbin ini masih menyapa penggemar dengan lagu-lagu demo ciptaannya lewat soundcloud miliknya. B.I juga beberapa kali terlihat ikut dalam aksi sosial selama masa pandemi ini.




Kris WuIdol K-POP pensiunidol K-Pop hengkang

Share to: