HBD Ariana Grande, Ini Rekomendasi 7 Lagu Terbaiknya Menurut Kami

HBD Ariana Grande, Ini Rekomendasi 7 Lagu Terbaiknya Menurut Kami

HBD Ariana Grande, Ini Rekomendasi 7 Lagu Terbaiknya Menurut Kami

Ariana Grande (Foto: Instagram)


Penyanyi cantik Ariana grande baru saja merayakan ulang tahunnyayang ke-27 pada tanggal 26 Juni 2020.

Di instagramnya, Ariana mengunggah sebuah video yang berisi ucapan terima kasih atas ucapan dan dukungan dari para followersnya di instagram.

Selain itu Ariana sendiri memang terkenal dengan lagunya yang selalu booming dikalangan milenial. Nah apa saja sih lagu Ariana yang hits? Simak yuk!

1. The Way (2013)

This was the song that put her on the radar! Sebelumnya dikenal sebagai aktris Nickelodeon di serial iCarly, Ariana memutuskan untuk berpindah karier dari aktris ke penyanyi pada tahun 2013. Ia pun berkolaborasi dengan rapper Mac Miller untuk lagu The Way, and the rest is history! (Rest in peace, Mac.)

2. Love Me Harder (2014)

Satu tahun setelah album Yours Truly, Ariana merilis My Everything yang berhasil mendapat peringkat ke-17 sebagai album paling populer sedunia di tahun 2014. Inilah salah satu lagu paling seksi dari album tersebut – listen to the hot lyrics!

3. Focus (2015)

We’re all focusing on Ari! Di tahun 2015, ia menunjukkan transformasinya dari cute pop princess ke sassy diva dengan lagu Focus yang catchy dan nakal.

4. Side to Side (2016)

Ini dia collab yang ditunggu-tunggu! Di album Dangerous Woman, Nicki menyumbang suaranya untuk lagu pop/reggae yang seru… dan tentunya dengan music video yang ikonik dan tidak terlupakan. Werk it!

5. God is a woman (2018)

Satu tahun setelah tragedi yang menimpa konsernya di Manchester, Ariana melakukan comeback dengan sederet lagu yang menjadi top hits pada tahun tersebut: mulai dari god is a woman, breathin, the light is coming, hingga No Tears Left to Cry.

6. 7 rings (2019)

Ini dia salah satu lagu paling legendaris yang berhasil memenangkan MTV Video Music Award for Best Art Direction, juga mendapatkan dua nominasi Grammy Award. Thank u, next!

7. Stuck with U (2020)

Bahkan, karantina di rumah tidak dapat menghentikan kreativitas Ari! Ia bekerjasama dengan Justin Bieber untuk merilis sebuah lagu manis bertema “quarantine”, kemudian berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk lagu Rain on Me. We can’t wait for more!




Ariana GrandeRekomendasi Lagu Ariana Grande

Share to: