A Whisker Away, Film Animasi Netflix Ini Bercerita Soal Kucing Peliharaan Lho, Disini Sinopsis dan Link Streamingnya

A Whisker Away, Film Animasi Netflix Ini Bercerita Soal Kucing Peliharaan Lho, Disini Sinopsis dan Link Streamingnya

A Whisker Away, Film Animasi Netflix Ini Bercerita Soal Kucing Peliharaan Lho, Disini Sinopsis dan Link Streamingnya

A Whisker Away


Untuk pencinta film kartun dari Jepang kalian harus nonton film A Whisker Away nih yang sudah tayang sejak 18 Juni 2020 di Jepang.

Film yang mengusung nama Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu itu menjadi salah satu film terbaru 2020 yang rilis saat pandemi corona (Covid-19). Meski tak tayang di bioskop, Anda bisa menyaksikannya secara streaming di rumah gaes.

Film A Whisker Away merupakan Film Kartun Jepang yang baru saja rilis pada 28 Juni 2020 untuk versi audio Inggris. 

A Whisker Away diproduksi Studio Colorido, Toho Animation dan Twin Engine. Diarahkan sutradara animasi. Junichi Sato yang dikenal namanya.

Untuk informasi ya gaes, Junichi Sato sudah bekerja sejak 1981 dan terlibat dalam penggarapan anime Jepang legenda, salah satunya series Sailor Moon. Maka bisa diprediksi karya terbaru animator 60 tahun ini diminati penonton.

Sinopsis A Whisker Away

Bergenre drama anak sekolah, film ini mengisahkan Miyo Sasaki yang menyukai teman sekelasnya, Kento Hinode. Sayangnya, Hinode selalu bersikap dingin pada gadis yang menyukainya. Namun Miyo tidak patah semangat.

Suatu hari, Miyo menemukan topeng yang mengubahnya menjadi kucing. Lewat perubahan itu, Miyo menyamar menjadi hewan tersebut bernama Taro.

Taro menjadi teman kesayangan Hinode di waktu senggang. Saat Taro alias Miyo mendengar anak-anak bicara buruk mengenai Hinode, kucing itu memberikan pelajaran.

Sayang, Taro terluka. Namun Hinode dengan sigap menolongnya, mengobati hingga berbagi kotak makanan. Kebaikan itu makin menambah rasa cinta Miyo pada laki-laki tersebut.

Miyo memberanikan diri memberikan surat pada Hinode. Namun surat itu ditemukan pengganggu di kelas mereka dan membacanya di kelas. Hinode malu, demi menyelamatkan wajahnya ia marah pada Miyo.

Di titik ini Miyo sadar, ia hanya bisa dekat dengan Hinode hanya jika dirinya menjadi kucing Taro.

Menghabiskan banyak waktu bersama Hinode, membuat Miyo dicari keluarga dan teman-temannya. Termasuk Hinode.

Hinode menuturkan kepada Taro, ia sebenarnya tidak benar-benar benci pada Miyo. Di sini Miyo dilanda galau. Apakah ia tetap menjadi kucing atau berterus terang pada laki-laki yang disukainya.

Simak jawaban selengkapnya dengan menonton A Whisker Away disini ya gaes.

https://www.netflix.com/id/title/81281872




A Whisker AwayKartun JepangJepang

Share to: